Song Seung Heon Kenang Syuting Adegan Ranjang Bareng Lim Ji Yeon di 'Obsessed'
Naver
Film

Song Seung Heon akan segera menyapa penonton lewat drama 'The Player 2: Master of Swindlers'. Drama itu akan tayang mengisi slot Senin-Selasa malam tvN mulai 3 Juni.

WowKeren - Song Seung Heon muncul di episode terbaru "Radio Star" yang disiarkan pada Rabu (29/5). Dalam kesempatan, sang aktor membahas berbagai proyek lawas yang pernah dibintanginya. Salah satunya adalah film "Obsessed".

Seung Heon secara khusus membahas adegan ranjang yang dilakoninya bersama Lim Ji Yeon di "Obsessed". Pria itu dengan tegas mengatakan tidak ada emosi yang terlibat ketika melakoni adegan intim tersebut. Keduanya hanya bersikap profesional.

"Ini adalah akting, jadi tidak ada emosi pribadi yang terlibat. Suasananya tidak semanis kelihatannya. Meskipun penonton mungkin menonton dengan terengah-engah, lokasi syuting dipenuhi dengan staf, sehingga tidak mungkin untuk memiliki perasaan pribadi," ungkapnya.

Seung Heon pun membahas popularitas film "Obsessed" yang melonjak naik setelah Ji Yeon sukses membintangi film "The Glory". "Baru-baru ini, 'Obsessed' mengalami kebangkitan popularitas. Itu adalah karya debut Lim Ji Yeon," imbuhnya.

Song Seung Heon Kenang Syuting Adegan Ranjang Bareng Lim Ji Yeon di \'Obsessed\'

Source: Naver

"Dengan kesuksesan 'The Glory', peringkat 'Obsessed' kembali naik," tambah Seung Heon. Sang aktor juga membahas Song Hye Kyo yang pernah beradu akting dengannya lewat drama "Autumn in My Heart" pada 2000 silam.

"Song Hye Kyo, yang membintangi 'The Glory' bersama Lim Ji Yeon, pernah syuting 'Autumn in My Heart' bersamaku. Karya itu adalah debut drama tradisional Song Hye Kyo. Bekerja dengan saya sepertinya membawa keberuntungan," tuturnya dengan rasa bangga.

Selanjutnya, Seung Heon membahas pemikirannya tentang pernikahan pada usia 47 tahun. Pria itu tanpa ragu menjawab, "Aku selalu ingin menikah. Aku merasa iri ketika teman dan kolega senior membawa keluarga mereka ke pertemuan."

Sementara itu, Seung Heon akan segera menyapa penonton lewat drama "The Player 2: Master of Swindlers". Drama itu akan tayang mengisi slot Senin-Selasa malam tvN mulai 3 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait