Raffi Ahmad Beber Pekerjaan Mentereng Mbak Lala yang Baru usai Pensiun Asuh Rafathar
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala disebut akan pensiun sebagai pengasuh Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terungkap pekerjaan Mbak Lala yang baru pasca tak lagi mengasuh Rafathar.

WowKeren - Shela Lala atau yang dikenal sebagai Mbak Lala, merupakan pengasuh Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia kerap menjadi sorotan karena gajinya yang dikabarkan mencapai puluhan juta rupiah.

Benar adanya bahwa gaji Mbak Lala saat ini memang menyentuh angka tersebut. Namun, saat pertama kali bekerja untuk Raffi dan Nagita pada 2015, ia hanya menerima gaji sebesar Rp1 juta. Gaji kecil ini dikarenakan tugasnya saat itu hanya menyiapkan keperluan Rafathar.

Meskipun gaji awalnya kecil, Raffi Ahmad menuturkan bahwa gaji Mbak Lala saat ini telah meningkat drastis hingga puluhan juta rupiah.

Selain gajinya, Mbak Lala baru-baru ini sukses membeli sebuah rumah baru senilai Rp1,7 miliar. Hal ini menimbulkan pertanyaan publik, mengingat ia selama ini dikenal sebagai pengasuh.

Mbak Lala memang telah merencanakan untuk berhenti menjadi pengasuh Rafathar sejak dua tahun lalu. Pada 2022, ia sempat mengungkapkan kelelahan karena harus bekerja 24 jam sehari dalam tujuh hari seminggu, tanpa hari libur.


Rupanya, Mbak Lala dikatakan memiliki pekerjaan baru yang lebih mentereng. Ia dikabarkan tak lagi menjadi pengasuh Rafathar. Meski tak menjadi pengasuh Rafathar, Mbak Lala masih akan tetap bekerja untuk Raffi dan Gigi.

Hanya saja peran yang akan dikerjakan Mbak Lala bakal berubah. Diungkap Raffi, Mbak Lala akan menjadi asisten pribadi Gigi. Lepasnya Mbak Lala sebagai pengasuh Rafathar diharapkan bisa membuat kakak Rayyanza itu menjadi pribadi yang lebih mandiri.

”Lala itu sudah mau pensiun jadi pengasuh Rafathar. Rafathar biar mandiri lah,” ujar Raffi.

Pekerjaan itu didapat Mbak Lala pasca ia menyelesaikan kuliahnya di jurusan ekonomi, Mbak Lala akan menjadi staf pribadi Nagita Slavina, bukan lagi pengasuh Rafathar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Raffi di acara “FYP” Trans 7 yang ia pandu bersama Irfan Hakim. Diperkirakan gaji Mbak Lala akan semakin naik pasca diangkat sebagai asisten pribadi Gigi. Kabar itu juga sudah dibenarkan oleh Gigi langsung.

“Tapi, mau lanjut jadi asisten Gigi nanti,” ujar Raffi. “ Kalau kemarin jadi suster. Kalau nanti personal assistant saya,” jelas Gigi membenarkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait