Lisa BLACKPINK Sempatkan Kerja saat Temani Terduga Pacar Berpergian
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK menjadi muse dari suatu brand fashion untuk koleksi musim panas tahun 2024 ini. Sedang bepergian bersama terduga pacar, Lisa masih sempat kerja.

WowKeren - Lisa BLACKPINK menampilkan beragam gaya selama berada di Monako bareng terduga pacar, Frederic Arnault. Sejak beberapa hari lalu, konten Lisa saat di negara mediterania itu mencuri perhatian penggemar.

Baru-baru ini, Lisa menyempatkan diri bekerja mempromosikan brand fashion saat diduga menemani pacarnya bepergian. Ia pun pamer macam-macam gaya sebagai model KITH Women Summer Collection 2024. Style musim panas yang trendi Lisa dalam balutan outfit brand tersebut memberikan suasana segar di tengah rumor kencannya dengan Frederic Arnault.

Dalam video unggahan KITH, Lisa memamerkan pesonanya yang cerah saat berakting sebagai pegawai toko. Penampilannya menuai pujian karena bisa menaklukkan berbagai gaya meski dalam balutan outfit musim panas yang umumnya simple.

Pada video itu, Lisa paling dominan mengenakan kaus biru dan rok putih yang membuatnya tampak manis. Sebagian besar gayanya untuk koleksi ini menekankan pada outfit yang cocok dipakai untuk aktivitas outdoor.

Kemudian, ia menyatukan kaus, celana pendek, dan bomber jacket yang tak kalah cantik. Ada pula gaya Lisa dengan atasan sabrina dan waist cut yang dipadu dengan celana baggy.

Lisa BLACKPINK Sempatkan Kerja saat Temani Terduga Pacar Berpergian

Source: X

Sebelumnya pada 27 Mei lalu, Lisa memposting foto di media sosialnya setelah menonton Grand Prix F1 di Monako. Ia menunjukkan semangatnya dengan berkata, "Pit Stop di Monako MC."

Sementara itu, Lisa masih terus digosipkan pacaran dengan Frederic Arnault. Selama rumor pacaran merebak, Lisa beberapa kali terciduk bersama putra Bernard Arnault tersebut dan dikabarkan sudah dekat dengan keluarga.

Usai digosipkan pacaran gara-gara terlihat di sebuah restoran di Paris rumor hubungan Lisa dan Frederic semakin berkembang. Mereka semakin santer dikabarkan bersama sejak keduanya diduga liburan ke Pulau Zakynthos, Yunani pada Agustus lalu.

Selain liburan di Yunani bersama, Lisa dan Frederic juga kabarnya menghabiskan waktu bersama dengan melakukan pesiar sungai saat berada di Thailand. Ketika Lisa berada di Paris untuk penampilan di Crazy Horse, Frederic beberapa kali terlihat bersama sang idol.

Mengenai rumor kencan Lisa, YG memberikan tanggapan berbunyi, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa."

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait