Soyeon (G)I-DLE Mendadak Diumumkan Hiatus karena Kondisi Kesehatan Memburuk
Instagram/tiny.pretty.j
Musik

CUBE Entertainment melaporkan bahwa Jeon Soyeon tidak akan berpartisipasi dalam jadwal grup beberapa waktu kedepan, dikarenakan kesehatan sang idol menurun usai pergi ke rumah sakit.

WowKeren - Jeon Soyeon sukses mengejutkan para penggemar lantaran dilaporkan akan hiatus untuk sementara waktu. Kabar ini disampaikan langsung oleh CUBE Entertainment selaku agensi yang menaungi (G)I-DLE pada Sabtu (1/6).

Dalam pernyataan resminya, pihak agensi membeberkan alasan mengapa Soyeon tidak dapat mengikuti rangkaian jadwal padat grup untuk beberapa waktu mendatang. Hal itu dikarenakan Soyeon baru saja pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

"Halo, ini CUBE Entertainment. Kami memberi tahu kalian mengenai ketidakhadiran Soyeon anggota (G)I-DLE di jadwal mendatang. Baru-baru ini, Soyeon mengalami penurunan kesehatan dan harus mengunjungi rumah sakit," ungkap CUBE Entertainment.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, Soyeon diminta oleh dokter untuk istirahat yang cukup. Oleh karena itu, agensi juga menyarankan kepada sang idol untuk mengambil jeda sementara waktu hingga kesehatannya pulih. Alhasil, Soyeon tidak dapat berpartisipasi dalam acara fansign offline pada hari ini.

"Dia disarankan istirahat yang cukup untuk membantu pemulihannya. Akibatnya, Soyeon tidak dapat menghadiri acara fan sign offline YIZHIYU & (G)I-DLE yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 1 Juni. Perusahaan telah memutuskan bahwa Soyeon akan menghentikan semua aktivitas untuk sementara waktu, agar ia dapat fokus pada istirahat dan pemulihan," sambungnya.

Atas pemberitahuan yang tiba-tiba, pihak agensi meminta maaf kepada para penggemar apabila informasi ini membuat mereka khawatir. Namun, agensi memastikan akan terus memantau perkembangan Soyeon dan memprioritaskan kesehatan para idol di atas segalanya.

"Karena keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan kesehatan artis, kami meminta pengertian dari penggemar. Kami meminta maaf kepada para penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis tersebut dapat memulihkan kondisi kesehatannya. Terima kasih," pungkas CUBE.

(G)I-DLE msendiri telah erilis album penuh kedua mereka yang bertajuk "2" pada bulan Januari lalu dan sedang aktif melakukan promosi. Tahun ini, untuk menandai peringatan enam tahun debut mereka, (G)I-DLE akan mengadakan tur dunia ketiga mereka, "2024 (G)I-DLE WORLD TOUR [iDOL]" yang dijadwalkan dimulai pada bulan Agustus mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait