Song Seung Heon Dirundung Sesal Imbas Pamer Visual Paripurna Sang Ayah
Instagram/songseungheon1005
Selebriti

Song Seungheon mengungkapkan penyesalannya atas keputusan pamer foto ayahnya yang tampan di media sosial, menyebabkan perbandingan yang tidak menguntungkannya.

WowKeren - Aktor Song Seung Heon baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya setelah memposting foto ayahnya di Instagram, yang memicu reaksi besar dari penggemar dan netizen. Visual paripurna ayahnya yang luar biasa tampan membuat banyak orang berkomentar bahwa sang aktor sendiri tidak sekeren ayahnya.

Pada Minggu (2/6/2024), Seung Heon muncul di acara televisi SBS "My Little Old Boy". Dalam acara tersebut, Seung Heon ditanya salah satu pembawa acara, Seo Jang Hoon, tentang hubungannya dengan keluarganya, khususnya dengan ayahnya.

"Kami tidak canggung, tetapi ayahku pendiam," jawab Seung Heon. "Dia tidak banyak mengekspresikan perasaannya. Kurasa aku mewarisi sedikit sifat itu darinya."

Kemudian, Jang Hoon menyebut foto ayah Seung Heon yang beredar beberapa tahun lalu. Kala itu, foto ayah bintang drama “Endless Love: Autumn in My Heart” itu membuat heboh karena ketampanannya.

Sambil terkekeh, Seung Heon berkata, "Ya, aku ingat ada banyak komentar yang memuji ketampanan ayahku. Beberapa bahkan bilang aku tidak setampan dia 1 persen pun. Melihat komentar itu, aku menyesal mengunggah fotonya di Instagram."

Mengetahui penampilan ayah dan anak yang dibandingkan, Jang Hoon bertanya, "Apakah ayahmu pernah mengomentari penampilanmu?"

Song Seung Heon Dirundung Sesal Imbas Pamer Visual Paripurna Sang Ayah

Source: SBS

"Dia tidak pernah mengatakannya langsung, tapi saya bisa merasakan bahwa dia pikir saya tidak setampan dia," kata Seung Heon. "Dia mungkin berpikir, 'Penampilanmu tidak ada apa-apanya dibandingkan denganku saat muda.'"

Saat Seung Heon menyelesaikan kalimatnya, tim produksi menunjukkan foto masa kecilnya kepada para pembawa acara. Visual aktor kelahiran 1976 itu membuat MC terkesan hingga bertanya-tanya bagaimana popularitasnya di lingkungan sekolah atau rumah.

Seungheon tertawa dan berkata, "Aku tidak yakin. Aku tidak ingat momen tertentu."

Ketika Jang Hoon bersikeras agar Seung Heon mengingatnya, aktor tersebut bersikap malu-malu. Ia ternyata pernah membuat seisi kelas berisi perempuan menjerit setiap kali lewat.

"Setiap kali saya berjalan melewati kelas khusus perempuan, saya akan mendengar jeritan keras," bebernya.

Sementara itu, Seung Heon akan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama tvN “The Player 2: Master of Swindlers” bersama dengan Jang Gyuri dan Lee Si Un. Drama ini tayang sebagai pengganti “[t=Lovely Runner” drama Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang mengisi slot Senin-Selasa malam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait