Sarwendah Beber Perubahan Betrand Peto yang Buatnya Sedih usai Difitnah Membabi Buta
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Sarwendah menjabarkan perubahan sikap sang putra, Betrand Peto yang membuatnya sedih. Karena perubahan sikap itu, istri Ruben Onsu ini sampai harus meminta bantuan psikolog.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Betrand Peto putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah kerap diterpa berita kurang sedap. Ruben bahkan sampai marah dan berulang lali menempuh jalur hukum usai sang putra terus difitnah membabi buta.

Sarwendah juga terpaksa meminta bantuan psikolog usai mendapati putranya itu mengalami perubahan sikap. Sebelumnya memilih diam, Sarwendah kini cukup vokal untuk menyuarakan pembelaan pada sang putra.

”Aku kira kalau diam itu emas kata orang, ternyata gak emas ya, ada juga makin dicaci, makin kayak menurut orang, aku gak ada jawaban, gak ada respons seperti mengiyakan padahal kan sebenarnya sama sekali nggak gitu, dan benar-benar nggak ada hubungan apa-apa, ya itu anak aku gitu, tapi kan orang berpikirnya berbeda,” kata Sarwendah kala menjadi bintang tamu di “Rumpi” Trans TV.

Tak dipungkiri bahwa perubahan sikap Betrand membuatnya sedih. Ia lantas mengungkap perubahan apa saja yang terjadi dengan Betrand pasca putra angkatnya itu mendapat fitnahan kejam.

”Ini sudah sangat mengganggu dan emang karena ini anaknya juga terganggu, Onyo pun terganggu. Banyak faktor kenapa mereka harus ke psikolog anak. Salah satunya ini, sempat ada momen awkward takut dekat, ada. Sekarang pun begitu, sebelahan dia dekat, kayak pergi gitu akhirnya. Jadi ya bingung juga harus bagaimana, jadi aku lebih baik pendampingan pihak yang ahli,” terang Sarwendah.

”Murung iya pasti, ini kita ngomongin fokus ke Onyo ya, murung pasti, perubahan sikap, iya. Jadi kayak serba salah, tiba-tiba kan kadang kita kalau jalan di belakang set eh takut, yang seperti itu jadi ada. Momen awkward itu ada, pernah ada, dan akhirnya ke psikolog, diperbaiki semuanya, dinetralkan kembali, tetapi akhirnya begini lagi dan sekarang lebih complicated,” beber Sarwendah.

Mendapati putranya murung, takut dan menjaga jarak membuat Sarwendah merasakan kesedihan yang mendalam. ”Seorang ibu sedih pasti,” akuinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait