Aurel Hermansyah Mellow Ugal-ugalan saat Tinggalkan Anak Demi Ibadah Haji
Instagram /aurelie.hermansyah
Selebriti

Di balik kegembiraan bisa melakukan ibadah haji, Aurel Hermansyah ternyata menyimpan rasa sedih. Pasalnya, untuk pertama kalinya ia akan pergi meninggalkan dua putri cantiknya, Ameena dan Azura.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkesempatan untuk melakukan ibadah haji. Diakui Atta, ia dan sang istri awalnya tidak ada rencana untuk berhaji dalam waktu dekat. Namun, visa haji Atta dan Aurel ternyata terbit tahun ini.

"Dari hati yang terdalam saya sama istri enggak ada planning tahun ini harus haji atau gimana," kata Atta dalam tayangan YouTube AH Channel belum lama ini. "Tapi, ngerasa kayak jalannya dibuka, tiba-tiba tuh belum dibayar saja visanya sudah keluar. Jadi, ngerasa apa bener ini panggilan aku bilang."

Layaknya calon jemaah haji lain, Atta juga sempat melakukan latihan manasik haji dan menggelar pengajian. Namun, di balik kegembiraan itu, Aurel ternyata menyimpan rasa sedih. Pasalnya, untuk pertama kalinya ia akan pergi meninggalkan dua putri cantiknya, Ameena dan Azura.

Saking sedihnya, Aurel bahkan mengaku terus-terusan menangis. Kendati demikian, putri kandung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini mantap untuk berhaji.


"MasyaALLAH TabarakALLAH … Akur terus ya anak2ku.. bener2 mellow gak karuan dr kmrn ga berenti nangis😭😭😭😭😭😭😭😭😭.. blm pernah ninggalin anak2 selama ini.. [sic!]," tulis Aurel dalam unggahan Instagram miliknya pada Rabu (5/6). "Bismilah karna sudah niat utk ibadahπŸ€²πŸ½πŸ™πŸ» berdoa selalu titip dijaga sm Allah.. doain mama papa sehat sampai jakarta lg ga nakkuπŸ₯²πŸ˜­πŸ€²πŸ½πŸ₯°πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ₯²πŸ₯²πŸ˜­πŸ₯²πŸ₯²πŸ₯²πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ [sic!]."

Unggahan Aurel sontak ramai komentar netizen. Banyak netizen yang turut mendoakan agar perjalanan ibadah Atta dan Aurel bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Selamat Beribadah Sayang.. Inshaa ALLAH Mabrur dan anak2 pun sehat. Aamiin 🀲β™₯️✨ [sic!]," balas Reza Artamevia di bagian kolom komentar unggahan Aurel. "Bismillah lancar ibadahnya yaa moms dan paps! πŸ˜‡πŸ–€ [sic!]," sahut akun @ruthj***ica07. "Bismillah ibadah hajinya dimudahkan MamaNur n PapaTa semua sehat2 yg pergi dan yg ditinggal dirumah Ameena n Azura juga yg menjaga,semoga pulang Indonesia menjadi haji mabrur Aamiin yaa Allah 🀲 [sic!]," tambah akun @sulis***nani.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait