Ji Sung Curhat Perjuangan Mulung Naskah di Awal Karier Akting
Instagram/surpassent_official
TV

Ji Sung kini sudah meraih dua penghargaan Daesang di dua stasiun TV. Sang aktor saat ini sedang sibuk membintangi drama SBS 'Connection' yang baru menayangkan empat episode.

WowKeren - Ji Sung menjadi bintang tamu di channel YouTube MMTG pada Kamis (6/6). Aktor kelahiran tahun 1977 itu datang bersama Jeon Mi Do, Kwon Yul, Kim Kyung Nam, dan Jung Soon Won untuk mempromosikan drama "Connection".

Dalam kesempatan itu, Ji Sung bercerita perjuangannya memulai karier akting. "Aku ingin belajar akting, jadi aku pergi ke sekolah akting, di mana mereka menghubungkanku dengan peran rekonstruksi untuk pekerjaan paruh waktu," tutur sang aktor.

Ji Sung membahas nama aslinya adalah Kwak Tae Geun, tetapi tidak ada lagi yang memanggilnya dengan nama itu. Bintang drama "Adamas" itu lantas mengungkap perjuangannya memulung naskah demi bisa belajar akting.

"Dulu, naskah-naskah berserakan di luar kantor produksi drama, dan kamu bisa mengambil sebanyak yang kamu butuhkan. Aku biasa membaca naskah di Taman Yeouido, tertidur di bawah bintang-bintang, dan menyelinap ke studio untuk belajar dari aktor-aktor lain," curhatnya.


Ji Sung Curhat Perjuangan Mulung Naskah di Awal Karier Akting

Source: Naver

Ji Sung pun menyoroti debut aktingnya dalam drama "KAIST" pada 1999. "Aku sangat menginginkannya sehingga menelepon 411 untuk mendapat nomor perusahaan produksi. Aku mengumpulkan keberanian untuk audisi, dan begitulah caraku memulai debut," sambungnya.

Ji Sung kini sudah meraih dua penghargaan Daesang di dua stasiun TV. Pertama adalah Daesang di MBC Drama Award 2015 untuk perannya dalam "Kill Me, Heal Me". Yang kedua adalah Daesang di SBS Drama Award pada tahun 2017 untuk aktingnya di "Defendant".

Terkait dua penghargaan Daesang itu, Ji Sung membeberkan perkataan sang istri, Lee Bo Young. "Istriku mengatakan kalau aku menerima penghargaan berkat putri kami. Dia lahir pada tahun 2015, dan semua hal baik yang terjadi adalah karena dia," pungkasnya.

Sementara itu, "Connection" baru menayangkan empat episode. Namun, drama ini sudah mencatat rating tertinggi mencapai 7,9 persen. "Connection" disiarkan di slot Jumat-Sabtu malam SBS. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait