Terduga Pacar Lisa BLACKPINK Diprediksi Bakal Warisi LVMH Gegara Sepak Terjang Kariernya
Instagram/frederic.arnault/lalalali
Selebriti

Dikabarkan akan mewarisi konglomerasi LVMH, bagaimana perjalanan karier Frederic Arnault dan hubungannya dengan Lisa BLACKPINK menarik perhatian publik?

WowKeren - Digosipkan pacaran dengan Lisa BLACKPINK, Frederic Arnault telah ditunjuk untuk menempati posisi baru di LVMH. Mantan CEO TAG Heuer itu ini mengemban posisi Managing Director dari Financiere Agache berkat ayahnya, ketua LVMH, Bernard Arnault.

Di tengah persaingan suksesi untuk menjadi Kepala LVMH, konglomerat yang memiliki merek-merek seperti Louis Vuitton, Dior, dan Tiffany & Co., Frederic Arnault juga mempersiapkan dirinya dengan hati-hati.

Pada tanggal 6 Juni (waktu setempat), FT (Financial Times) melaporkan bahwa LVMH mengumumkan penunjukan Frederic Arnault, CEO divisi LVMH, Watch sebagai Managing Director Financière Agache. Dengan demikian, ia masuk ke perusahaan induk LVMH dan perusahaan investasi keluarga Arnault.

Perusahaan ini memiliki 96 persen saham Christian Dior. Christian Dior juga memegang 42 persen saham di LVMH. Keluarga Arnault memiliki 48 persen saham LVMH dan 64% hak suara.

Mengenai terduga pacar Lisa, Frederic Arnault adalah anak keempat dari Bernard Arnault dan anak ketiga putra. Dia lulus dari universitas teknik École Polytechnique di Paris, sama seperti ayahnya.

Pada tahun 2017, Frederic bergabung dengan TAG Heuer untuk mendapatkan pengalaman manajemen dan menjadi CEO TAG Heuer pada tahun 2020, membuatnya menjadi calon penerus potensial. Setelah diangkat sebagai CEO divisi Jam Tangan LVMH, yang mengelola TAG Heuer, Hublot, dan Zenith, dia juga mengambil alih peran Managing Director Financière Agache.

Sampai sekarang, hubungan antara Lisa dan pewaris LVMH Frédéric Arnault belum pernah dikonfirmasi kecuali beberapa kali terlihat bersama. Tapi sepertinya mereka telah membuat hubungan mereka sedikit lebih resmi dengan tampil bersama di depan umum pada Jumat (3 Mei) di acara Tag Heuer di Miami, Florida.

Meski hanya foto grup yang termasuk CEO Tag Heuer Julian Tornare dan desainer Kith, Ronnie Fieg, spotlight tentu berada pada Frederic dan Lisa. Sebuah video di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, juga berhasil menangkap penyanyi 'Lalisa' tertawa dan bertukar pandang dengan Frederic setelah foto diambil.

Mengenai latar belakangnya, Frederic adalah putra kedua pendiri, chairman, dan CEO LVMH Bernard Arnault yang melewati Tesla’s Elon Musk tahun lalu untuk menjadi orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih sebesar US$233 miliar.

Lisa dan Frederic pertama kali saling mengenal pada tahun 2022 dengan rumor kencan berkembang tak lama kemudian. Penampilan terbaru ini tampaknya menandakan bahwa keduanya tidak terlalu terganggu oleh mata-mata yang memerhatikan.

Beberapa hari sebelum acara di Miami, pasangan ini terlihat sedang kencan romantis sederhana menikmati es krim saat berkeliling di taman museum Rodin di Paris. Onlookers di Weibo mengomentari bahwa Lisa dan Frederic tampak nyaman dan tidak menutupi wajah mereka dengan masker atau kacamata hitam untuk menyembunyikan identitas mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait