Nagita Slavina Tampil Cantik Berhijab di Tengah Kabar Biaya Haji Raffi cs Capai 7 Miliar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina terlihat cantik mempesona memakai hijab jelang berangkat naik haji bareng rombongan Raffi Ahmad. Di sisi lain, muncul prediksi soal besaran biaya yang dikeluarkan Raffi sekeluarga.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan segera berangkat ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah. Jelang momen penting itu, keduanya pamer foto tampil religius layaknya couple Islami.

Dalam foto, Raffi terlihat gagah memakai kemeja lengan panjang. Gigi juga tampak cantik saleha saat mengenakan hijab. Bersamaan dengan itu, terkuak foto ketiga anak mereka yakni Rafathar, Rayyanza dan Lily. Fans pun mengungkap pujian buat postingan itu.

"Salut sma raffathar, bbrpa thn 6than/7than dia sbgai ank tunggal, pastinya full di manja, bhkan bnyak netizen yg nyinyir klo raffathar manja,bla bla , nyatanya dia dgn umur sekarang yg udh paham dan menggerti bisa menerima lilly," seru netter. "Barakallahu fik allohumabarik fihi semoga raffi ahmad nagita slavina dan seluruh muslim muslimah diberikan rahmat hidayah ampunan, jangan tinggal sholat fardhu, sering bertaubat berzikir istigfar setiap saat agar selamat dunia akhirat, sering bertaubat dari dosa syirik yg pernah dilakukan selama hidup agar selamat dunia akhirat, semoga ditetapkan iman Islam-nya hingga maut, semoga dimudahkan di lembutkan hatinya untuk belajar agama islam yg syar'i aamiin," tutur netter.

Sementara itu, Gigi sempat buka-bukaan terkait pengalamannya naik haji di usia 18 tahun. Ia pun antusias karena kali ini akan menjalani ibadah haji pertama dengan sang suami.

"Alhamdulillah, 2008 apa 2009 gitu, umur 18 atau 19 tahun gitu. Waktu itu kan kuliah. Bareng mama, aku diajak sama mama, nemenin mama," seru Gigi. "Bedalah kalau dulu kan ikut sama mama menemenin, belum kayak kemauan sendiri karena belum berasa gimana. Waktu itu sebentar hajinya kayak 9 atau 10 hari. Dulu ngucap pengin deh kalau nikah pengin lagi, mau haji sama suami."

Di sisi lain, biaya Haji Furoda Raffi sekeluarga sempat jadi sorotan. Beredar kabar jika biayanya cukup fantastis yakni mencapai Rp700 juta per orang atau Rp7 miliar untuk 10 orang. Menurut Manager Travel Haji Furoda Jana Madinah Wisata, Dian, Raffi melakukan upgrade untuk beberapa hal mulai dari pesawat dan hotel.

"Visa furoda itu undangan dari kerajaan Arab Saudi, bukan visa non-kuota, resmi, legal, diakui oleh pemerintah Indonesia dan Saudi," kata Dian. "Untuk Aa Raffi ini banyak upgrade, mulai dari pesawatnya upgrade, hotelnya upgrade. Otomatis lebih dari itu sih. Raffi Ahmad itu daftarnya paketnya yang luxury bersama keluarganya, 10 orang, serta timnya juga. Dapat hotelnya Dar al Tawhid InterContinental yang bintang lima, depan Al Haram langsung sama dapat bus yang luxury. Fasilitas semuanya luxury, mulai dari perlengkapan, dari ustaz, InsyaAllah semuanya lengkap."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait