Pria Diduga Eks Suami Salma Miliki Profesi Tak Kalah Tajir dari Teuku Ryan
Instagram/salmaniia.f/teukuryantr
Selebriti

Sosok ME yang diduga mantan suami Salma mendadak jadi sorotan. Tak kalah tampan dari Teuku Ryan eks suami Ria Ricis, pria tersebut juga ternyata punya profesi gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Sosok Salmania diduga gebetan baru Teuku Ryan (II) masih jadi sorotan. Rupanya publik dibuat kepo soal Salma yang diduga sudah pernah menikah sebelum diajak kenalan oleh eks suami Ria Ricis itu.

Dugaan Salma sudah menikah terkuak lantaran beredar foto dirinya memakai baju pengantin dengan sosok pria berinisial ME. Tampil romantis, foto itu diabadikan dengan keterangan "akad session from S & M."

Di tengah kehebohan kabar jika Salma adalah janda, sosok pria diduga eks suaminya juga tak kalah disorot. Terkuak jika pria tersebut punya profesi tak kalah hebat dari Ryan. Pasalnya, pria berinisial ME tersebut merupakan advokat dan menjadi anggota dari Peradi.

Instagram

Sosok ME Advokat Diduga Eks Suami Salma

Di sisi lain, pihak ME sendiri juga sempat update postingan setelah dirinya ikut jadi sorotan. ME pamer senyum bahagia dan sempat foto bersama seorang wanita berhijab diduga seorang kenalan.


Sebelumnya, Salma sempat buka suara terkait kedekatan dengan Ryan. Salma bak menguliti tabiat asli Ryan yang diduga mengincarnya sejak dulu.

"Dari lama emang dia udah mantau IG gw tapi baru kemarin aja gua follback terus dia dm. Dia ngajak video call sampai manajernya pun ikut ngehubungin karena ada yang mau dia jelasin. Ya intinya baik-baik aja sih, cuma pengen kenal," seru Salma.

Sayangnya, Salma malah diduga diunfollow oleh Ryan. Pihak Ryan pun malah pilih pamer video sehati dengan Ricis bak ngode fokus mengurus Moana.

Di sisi lain, Ricis juga belum buka suara atas kemunculan Salma. Meski begitu, ia pamer postingan menggelitik bak membuktikan dirinya bukan wanita kaleng-kaleng.

"Hati-hati, yang ini ngejar dan berisik. Apalagi kalau udah pake lotion Waaahhhh ugal-ugalan," kata Ricis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait