Fakta di Balik Rumor Nam Joo Hyuk Pacari Suzy saat Wamil Terungkap
Naver
Selebriti

Rumor pacaran ini muncul setelah Nam Joo Hyuk terlihat menghabiskan waktu bersama Suzy di hari libur militernya yang langka. Joo Hyuk juga tampak di area tempat tinggal Suzy.

WowKeren - Suzy dan Nam Joo Hyuk kini sedang dirumorkan berpacaran. Kedua bintang ini sebelumnya pernah sama-sama beradu akting dalam drama populer tvN bertajuk "Start Up" yang dirilis pada 2020 lalu.

Rumor pacaran ini muncul setelah Joo Hyuk terlihat menghabiskan waktu bersama Suzy di hari libur militernya yang langka. Selain itu, sang aktor juga terlihat berjalan di area tempat tinggal Suzy, sehingga menimbulkan diskusi.

Namun, fakta di balik rumor pacaran Suzy dan Joo Hyuk ini langsung terungkap. Mereka sebenarnya bertemu di after party setelah pemutaran perdana film terbaru Suzy yang bertajuk "Wonderland".

Tak hanya mereka berdua saja, para aktor yang dulunya ikut membintangi "Start Up" pun ikut berkumpul. Joo Hyuk sepertinya hanya menunjukkan dukungan kepada mantan lawan mainnya, alih-alih berkencan seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Fakta di Balik Rumor Pacaran Suzy & Nam Joo Hyuk Terungkap

Source: Naver

Di sisi lain, Joo Hyuk dan Suzy sering kali dirumorkan berpacaran dengan lawan mainnya. Sebelumnya, Suzy bahkan dicurigai berpacaran dengan Park Bo Gum yang berperan sebagai kekasihnya dalam "Wonderland".

Akan tetapi, rumor itu dibantah oleh Bo Gum. "Aku tidak ingin kecurigaan pacaran ini terus-menerus muncul, karena itu mungkin akan membuat kita canggung satu sama lain Biar kujelaskan di sini. Kami tidak berkencan. Kami hanya teman," ujar Bo Gum.

Sedangkan, Joo Hyuk pun pernah dikabarkan berpacaran dengan Kim Tae Ri karena chemistry luar biasa mereka dalam "Twenty-Five Twenty-One". Namun, rumor itu tidak pernah dikonfirmasi oleh kedua aktor.

Satu-satunya aktris yang sejauh ini pernah dikonfirmasi adalah Lee Sung Kyung. Pasangan drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" itu mengonfirmasi status pacaran pada 2017. Namun, asmara mereka cuma berlangsung singkat dan resmi putus di tahun yang sama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait