Joo Woo Jae Komplain soal Masa Lalu dengan Byeon Woo Seok Ikut Disorot
Instagram/ophen28/byeonwooseok
Selebriti

Baru-baru ini, Joo Woo Jae ikut disorot karena kehidupan masa lalu Byeon Woo Seok yang tengah menapaki popularitas ikut dibahas dan naik ke permukaan. Dulunya, mereka adalah sesama model yang sering bersama.

WowKeren - Sebagai teman Byeon Woo Seok, Joo Woo Jae mengungkap protes karena terkena dampak popularitas aktor “Lovely Runner” tersebut. Pasalnya, kehidupan lama mereka jadi banyak dibahas oleh khalayak.

Pada episode baru program MBC "Hangout with Yoo," para member terlihat mengadakan pasar loak.0Saat mendiskusikan pakaian dan aksesoris, Joo Woo Jae menyebutkan popularitas teman dekatnya Woo Seok dan model yang menjadi aktor Jang Ki Yong.

Yoo Jae Suk berkata kepada Woo Jae, "Kamu menjadi sorotan akhir-akhir ini karena popularitas Woo Seok yang meningkat. Aku melihat foto-foto dari masa modelingmu yang lama beberapa hari yang lalu."

Sebagai tanggapan, Joo Woo Jae mengungkapkan perasaannya yang campur adu. Banyaknya perhatian membuat masa lalu yang tidak diinginkan terkuak.

"Karena Woo Seok dan Ki Yong menjadi sangat populer akhir-akhir ini, ali juga mendapatkan lebih banyak perhatian. Masa laluku yang tersembunyi tidak diinginkan terungkap saat ini," uca Woo Jae.

Mengacu pada foto lama Woo Jae, Woo Seok, dan Ki Yong yang diambil bersama, Yu Jae Seok bercanda, "Kenapa kamu ada di sana? Ngomong-ngomong, foto itu terlihat seperti adegan di film horor SMA."

Joo Woo Jae Komplain soal Masa Lalu dengan Byeon Woo Seok Ikut Disorot

Source: X

Di kalangan penggemar Woo Seok, ada pepatah yang mengatakan bahwa di mana ada Woo Seok, di situ ada Woo Jae. Fenomena itu disebut sebagai "kisah hantu Woo Jae".

Mendengar cerita itu, Lee Mijoo berkomentar, "Kamu pasti merasa sedikit kesal karena orang-orang tidak menyukaimu sama seperti mereka menyukai mereka."

Ucapan Mijoo pun membuat Woo Jae tertawa terbahak-bahak. Selanjutnya, dia berusaha berpura-pura baik-baik saja.

"Tidak apa-apa. Aku tidak kesal sama sekali," ungkapnya.

Tak berhenti menggoda Woo Jae, Jae Suk mengatakan, "Asal tahu saja, HAHA di sini benar-benar mencintai Woo Seok. Dia sangat menyukainya."

HAHA menjelaskan, "Oh, aku baru saja bertemu dengannya, dan dia adalah pria yang sangat baik."

Menanggapi candaan dari HAHA, Joo Woo Jae blak-blakan berkata, "Kamu selalu melekatkan dirimu pada siapa saja yang populer, apapun kepribadiannya!"

Sementara itu, Woo Jae dulunya adalah rekan model Woo Seok yang sering terlibat proyek bersama. Kini, para model dalam lingkar pergaulan itu telah menemukan jalan sukses mereka masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait