Kris Dayanti Berubah Drastis saat Tak Pakai Make Up Sampai Tak Dikenali Cucu
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Momen perpisahan Aurel Hermansyah dengan keluarganya sebelum berangkat Haji menyita perhatian publik. Penampilan sederhana tanpa riasan Kris Dayanti bahkan membuat cucunya, Azura, tak mengenalinya

WowKeren - Sejumlah momen perpisahan Aurel Hermansyah dan keluarganya sebelum berangkat haji ramai seliweran di media sosial. Beberapa di antaranya memperlihatkan momen kebersamaan Aurel dan Kris Dayanti (Krisdayanti). Seperti yang diperlihatkan oleh akun TikTok @cygahhafamily, KD mengunjungi kediaman Aurel dan Atta Halilintar.

Momen itu diduga terjadi sebelum Aurel dan Atta berangkat ke Tanah Suci. Saat berada di rumah anaknya, KD tampil cukup sederhana dengan outfit serba hitam. Rambutnya pun hanya diikat sederhana. KD dan Aurel yang pada saat itu sedang duduk berhadapan dengan wajah yang polos tanpa riasan.

Kocaknya, KD sampai tak dikenali oleh cucunya usai datang tanpa riasan. Semuanya bermula ketika KD mengulurkan tangan untuk memeluk Azura. "Nggak dandan jadi nggak ngenalin tau," timpal Aurel.

Photo-TikTok

Wajah Polos KD Tanpa Makeup


Alih-alih menanggapi gestur sang Gemmi, anak kedua Aurel Hermansyah itu malah menolak. Azura lebih memilih bersembunyi di pelukan pengasuhnya. Meski begitu, KD tetap berhasil menggendong Azura dan menenangkan cucunya itu.

Sementara cucu pertamanya, Ameena tampak santai dan bermain di tempat yang sama. Sejumlah netizen juga mengomentari penampilan KD yang dinilai cukup berbeda.

"Gemmi cantik banget, pangling," komentar salah seorang netizen. "Kelihatan lebih muda kalau enggak dandan tebal," ujar netizen lain. "Mimi KD cantik banget ternyata tanpa make up," tulis salah seorang netizen. "Kalau enggak dandan, cucunya bingung nggak ngenalin," sahut lainnya.

Tindakan Kris Dayanti yang tampil sederhana untuk cucunya dan momen kehangatan sebelum keberangkatan Aurel ke Tanah Suci, menjadi cerita menarik yang viral di kalangan netizen. Penampilan Kris Dayanti yang dianggap lebih muda dan cantik tanpa riasan juga menuai banyak komentar positif.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait