Geger Selebgram Cantik Aida Selvia Tuding Suami Ngamar Bareng Pelakor Blonde
Instagram/aidaselvia
Selebriti

Selebgram cantik Aida Selvia mendadak viral usai membongkar perselingkuhan suami dan wanita yang ia sindir sebagai pelakor blonde. Aida juga membeberkan jika perselingkuhan itu terjadi ketika dirinya hamil besar.

WowKeren - Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan curhatan selebgram cantik Aida Selvia. Ia mendadak viral di Instagram dan TikTok usai membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, H, dengan wanita yang ia sindir sebagai pelakor blonde.

"Bulan lalu sempet curiga soal ini, tapi setelah aku tanya dia brani sumpah Alquran depan kluarga besar & ustad juga. nggak nyangka ternyata dia tetep bohong, bahkan berbohong atas nama Allah aja berani, terus apa yang mau dia takutin?" kata Aida.

Di slide foto berikutnya, Aida memamerkan isi ponsel diduga milik suami yang berisi informasi open BO. Yang mengejutkan, suami Aida itu diduga berselingkuh dengan wanita berambut blonde dan ngamar di hotel saat sang istri hamil besar.

"Berawal dari aku yang tiba2x dikasih jalan sama Allah untuk nemuin hp yang selalu disembunyikan suami. Aku iseng lihat notifnya ada notif cewek dan aku buka kebongkar semua kebusukannya," kata Aida. "Aku buka galeri isinya semua foto yang bikin aku hancur banget. Dia ada di hotel sama cewek lain padahal posisi aku lagi hamil besar 8 bulan."

Aida membeberkan jika sang suami dan wanita blonde itu sudah sering dugem bareng. Ia juga nyesek kala perselingkuhan itu masih berlanjut setelah ia melahirkan.

"Mereka sering ketemu ngeclub dan mabuk bareng. Di sini alasan dia pergi kerja taunya lagi seneng2x ya sementara aku disini kesakitan Mental istri dirusak mental cewek lain dijaga, istri baru lahiran 12 hari, jahitan operasi aja belum kering Ya Allah, hati kamu terbuat dari apa," seru Aida. "16 mei posisi di mana aku mau lahiran dan membutuhkan sosok suami tapi yang dipikirin cuma kelamin doang. Gak pernah nemu manusia sebusuk dan sebejat ini."

Instagram

Aida Sindir Pelakor Blonde Ingin Membajak Akunnya

Yang tak kalah mengejutkan, sosok wanita yang disindir sebagai pelakor blonde itu sempat berniat membajak akun Aida. "Waw si pelakor blonde mau hack ig aku guys wkwkwk, santai dulu gaksi mba zalfa kan katanya mau di endorse," sindir Aida.

Curhatan Aida ini menuai simpati dari banyak pihak. Aida pun diminta tak balikan dengan suaminya itu. Aida pun sempat membalas beberapa komentar netizen.

"Tolong kalau udah dipublikasikan jangan balikan ya kakak, semangat terus," seru netter. "Ini dulu waktu milih calon suami apa ga dilihat CVnya dulu, track recordnya, latar belakangnya,,, trus juga menjadi pertanyaan ketika suami 'jajan' itu alasannya karena kebutuhannya tak terpenuhi atau emang selalu kurang?,,,,, saya publik, dan saya tidak tahu. Sebatas menanggapi apa yg menjadi pertanyaan dalam diri saya," tutur yang lainnya. "Saya gatauu kalo ternyata dari dulu dia suka booking cewe, karna ga ada temen2 nya yg kasi tau, karna saya mikirnya dia mondok di yaman . jauh bgt pikiran saya kesitu, saya jg uda nanya sodara2 nyaa katanya dia anak yg baik2 mondok nya udah lama bgt, dan ternyata emg dr pondok suka ke bandung,sewa apart & booking cewe☺️🙏🏻," ujar Aida.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait