Ruben Onsu Ungkap Quotes Bijak usai Resmi Gugat Cerai Sarwendah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu mengungkap pesan bijak setelah menggugat cerai Sarwendah. Tak cuma itu, Ruben juga mengunggah postingan tak terduga setelah kabar menggugat cerai sang istri jadi sorotan.

WowKeren - Ruben Onsu jadi sorotan usai kabar menggugat cerai Sarwendah terkuak. Yang menarik, ia sempat mengungkap nasihat bijak setelah menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni lalu.

Ruben rupanya merepost nasihat tentang kekuatan pikiran. Ia seolah menyarankan semua pihak agar berhati-hati terhadap pikiran.

IG

Dokumen Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

"Tidak ada yang menyakitimu selain pikiranmu sendiri. Tidak ada yang membatasimu selain pikiranmu sendiri yang terbatas," demikian quotes bijak yang diunggah oleh Ruben. "Apa yang kamu pikirkan, itulah yang kamu rasakan dan dapatkan. Kenyataan yang Anda dapatkan berawal dari kenyataan yang ada di pikiran Anda. Berhati-hatilah dengan pikiran Anda!"

IG

Postingan Ruben Onsu usai Gugat Cerai Sarwendah

Tak hanya itu, Ruben juga agaknya tetap menunjukkan sosoknya sebagai ayah idaman. Ia pamer video keseruan Thalia dan Thania ketika berada di sekolah. Adapun, nama Sarwendah juga sempat dimention bersamaan dengan nama Ruben.

Sebelumnya, PA Jakarta Selatan membenarkan soal gugatan Ruben terhadap Sarwendah. Nantinya, sidang perdana akan digelar awal Juli.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono. Iya betul, jadi berdasarkan SIPP kita ada gugatan dari penggugat atas nama RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan dengan S (Sarwendah) mengenai gugatan perceraian yang didaftarkan pada tanggal 9 Juni 2024," kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Sidang pertama tanggal 9 Juli 2024."

Terkait Ruben, ia baru-baru ini mengungkap momen akur bersama Sarwendah di ulang tahun anak. Ruben juga menuliskan pesan haru untuk Thalia dan Thania.

"Bila bentakan kecilku patahkan hatimu.. Lebih keras dari itu..Dunia kan menghakimimu..Ku bentuk dirimu menjadi engkau hari ini..Kau harus KUAT.. Kau harus HEBAT..PERMATA HATIKU," tulis Ruben. "Nak.. kan tiba waktu kau harus tentukan jalanmu. Yang mungkin tak searah dan indah di mataku..Pabila terjadi berjanjilah kau akan slalu menjadi dirimu sendiri..HBD @thaliaputrionsu ke 9 dan @thaniaputrionsu ke 5."

Bersamaan dengan kabar itu, pengacara Minola Sebayang sempat memberikan petunjuk jika Ruben akan buka suara jika waktunya tepat. Yang jelas, sudah ada pertemuan antara Ruben dan Wendah perihal rumah tangga mereka.

"Kalau Ruben itu memang kan sudah ada pertemuan-pertemuan ya dan ada pembicaraan-pembicaraan tapi masih belum bisa kami sampaikan karena itu masih belum bisa menjadi konsumsi publik," kata Minola. "Hari ini kita lihat mereka masih tetap tampil bersama. Karena bagaimanapun kan ada yang harus dijaga perasaannya ya secara secara psikologis anak-anak dan banyak hal yang mungkin dijaga jadi kami masih belum bisa menginformasikan apapun mungkin nanti suatu saat pada waktunya mungkin kita akan menginformasikan bagaimana final keadaan rumah tangga klien dan istrinya apakah baik-baik saja atau bagaimana. Semua sedang dalam proses."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait