Teuku Ryan Pamer Visual Ala CEO Drakor usai Chat Palsu Semangati Salma Terkuak
Instagram/teukuryantr/salmaniia.f
Selebriti

Teuku Ryan masih belum menggubris soal isu dirinya dan Salma. Sementara itu, Salma merasa tertekan usai muncul chat WA palsu di mana dirinya seolah-olah disemangati oleh Ryan.

WowKeren - Teuku Ryan (II) hingga kini memilih tak buka suara terkait kabar chat dirinya mengajak kenalan dan video call Salma. Hingga kini, ayah satu anak ini justru pamer visual tampan di postingan akun sosial medianya.

Setelah tampil ala pria muda, eks suami Ria Ricis ini tampak kece memakai jas ala CEO Drakor. Ia juga pamer style sporty di video saat dirinya berolahraga.

IG

Teuku Ryan Pamer Visual CEO Drakor dan Ala Pesepakbola

Di sisi lain, Salma dibuat kesal karena munculnya akun TikTok palsu yang mencatut namanya. Akun itu bahkan menyebar chat WA palsu yang seolah-olah mengungkap percakapan Ryan kala menyemangati Salma. Salma pun menegaskan kalau chat itu cuma rekayasa semata.


"SEBENARNYA SAYA SUDAH IKHLAS semua orang menghujat saya. Tapi semakin kesini semakin banyak akun2 fake yg menyudutkan beberapa pihak untuk keuntungan pribadi. SAYA TEGASKAN ITU BUKAN AKUN SAYA. CHAT DI WHATSAPP ITU PALSU," kata Salma. "Saya jelaskan : Akun ini sudah lama mencuri foto saya , setiap saya posting foto/konten terbaru di Instagram dengan cepat akun ini mencuri untuk di salah gunakan. Maka dari itu beberapa postingan saya arsipkan. Dan sudah jelas bahwa saya sudah lama membuat keterangan di bio saya mengenai akun palsu yg memakai foto saya. Agar semua berhati-hati. Banyak sekali akun PENGUJAR KEBENCIAN DAN MEMFITNAH,MEMBUAT OPINI TIDAK BENAR SEHINGGA BANYAK PIHAK YANG MERASA TERSUDUTKAN. SUDAH CUKUP KLARIFIKASI SAYA. SAYA SUDAH TERTEKAANNN !!!!!!! JIKA MASIH ADA LAGI AKUN2 YANG MEMBUAT OPINI TIDAK BENAR, SUDAH JELAS ITU ADALAH AKUN PENGUJAR KEBENCIAN DAN AKUN HOAX DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI !!!!!!!!"

Banyak pihak pun menyindir Salma yang terus-terusan klarifikasi. Netter juga menyentil nasib Salma yang kini sudah diunfollow Ryan.

"Pelajaran kak lain kali jangan ss chat lalu di posting kan jadi melebar kemana mana kan 😢apalagi tr lagi masih hangat dibicarain 😢," kata netter. "Ini beneran? Tapi kok gak saling follow di IG," seru netter. "Udah saling unfol, sblmnya saling follow, pas rame saling unfol," kata netter.

Sementara itu, selebgram Satria Mulia sempat melontarkan sindiran pada Ryan. Ia menyindir kabar Ryan mengajak kenalan Salma itu cuma alibi untuk menutupi tabiat aslinya.

"Ryan kepergok video call atau chatting atau ngobrol sama cewek ya katanya ya? No! Kalian dibohongi, itu alibi guys ya untuk menyembunyikan ke-bi-bi-an, karena kemarinkan 2 tahun istrinya nggak disentuh, hayo," seru Satria. "Next cewek-cewek yang nikah sama dia, tabiat itu susah diubah. Siap-siap kalian 2-3 tahun tidak disentuh. Namanya kurang hasrat, jadi Bi ini ada dua, kalau Ryan ini gua lihat cowok ke cowok, walaupun dia bisa ke cewek juga. Mungkin dipackaging sama orang dekatnya, 'Yuk kita bikin aja ada cewek yang chatting sama lo' atau sebarin foto-foto lu sama pacar masa lalu supaya nutupin kabar nggak nyentuh bini 2 tahun, suami nggak nyentuh bini dua tahun itu udah kelainan. Jadi itu untuk menutupi imej kemarin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait