Go Joon Hee Sumpah Serapahi Seungri Gegara Buatnya Seolah Terlibat Skandal Burning Sun
Instagram/gojoonhee/Isplus
Selebriti

Aktris Go Joon Hee berusaha membersihkan namanya dari tuduhan terlibat skandal Burning Sun yang menghantui selama bertahun-tahun. Berikut klarifikasi emosionalnya soal hubungannya dengan Seungri.

WowKeren - Go Joon Hee melontarkan sumpah serapah saat menyebutkan Seungri karena telah membuatnya seolah terlibat dalam skandal Burning Sun. Sebelumnya, pasangan “We Got MarriedJinwoon 2AM itu diduga sebagai salah satu wanita panggilan yang disebutkan Seungri dalam chat praktik prostitusinya.

Selama ini, Joon Hee telah berjuang keras selama bertahun-tahun melawan desas-desus yang menghubungkannya dengan skandal Burning Sun. Pada tanggal 11 Juni, sebuah video wawancara bersama penyiar Jang Sung Kyu diunggah di YouTube, di mana ia memberikan klarifikasi yang sangat emosional.

Dalam video tersebut, Joon Hee dengan tegas mengatakan, “Jujur saja, aku tidak mengerti mengapa aku disebut-sebut dalam kaitannya dengan Burning Sun. Aku bahkan tidak tahu di mana Burning Sun, dan aku tidak pernah ke sana,”

“Aku sudah mengatakan bahwa itu tidak benar selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada yang mendengarkan. Ketika aku melakukannya, mereka akan mengedit bagian-bagian itu juga,” imbuhnya.

Ketika skandal Burning Sun meledak enam tahun lalu, percakapan di aplikasi pesan antara SEUNGRI dan beberapa individu terkait Burning Sun terungkap. Dalam percakapan tersebut, SEUNGRI mengirim pesan, "Aktris (nama) sedang berada di New York, jadi kita tidak bisa menjodohkannya dengan investor," saat mencoba memfasilitasi prostitusi.

Karena saat itu Joon Hee berada di New York dan dianggap dekat dengan Seungri, banyak yang berasumsi bahwa dialah aktris yang dimaksud. Padahal, kenyataannya tidak demikian.

Soal hubungannya dengan Seungri, Joon Hee tidak bisa mengontrol emosinya saat menjelaskan. Ia bahkan menyebut Seungri sebagai b*jingan dengan penuh amarah. Ia menjelaskan bagaimana dirinya bisa berfoto bersama mantan idol itu.

“Aku menghadiri acara kampanye kanker payudara yang diselenggarakan oleh sebuah majalah dengan b*jingan itu. Dia berada di agensi yang sama denganku saat itu, dan aku setuju ketika dia meminta untuk selfie bersama. Itu saja,” ungkap Joon Hee.

“Aku tidak tahu dia memposting foto itu di Instagram-nya karena kami tidak mengikuti satu sama lain," lanjutnya

Awalnya, Joon Hee mengira rumor akan mereda jika agensi turun tangan. Malahan, YG Entertainment bersikap cuek soal skandal ini hingga membuat banyak proyeknya batal lantaran tidak ada klarifikasi atau semacamnya.

Selain itu, ibu Joon Hee bahkan sampai jatuh sakit karena tertekan. Joon Hee masih berasa bersalah karena ibunya sudah tidak sehat lagi.

"Ibuku bahkan mengidap otolithiasis. Rasanya membuatku menangis ketika memikirkan ibuku. Awalnya dia menyembunyikannya dariku. Aku bertanya-tanya apakah ibuku sakit karena apa yang aku pilih sebagai pekerjaan," beber Joon Hee.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait