Suami Riyuka Bunga Selingkuh, Kontroversi Ashanty dan Anang Nyanyi di Laga Timnas - Topik Pagi
Instagram/heri_horeh/ashanty_ash
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan

Kabar pertama datang dari selebgram Riyuka Bunga yang curhat ingin pisah pasca menjadi korban perselingkuhan suami. Kedua yang tak kalah menarik, ada reaksi Ashanty ketika namanya banjir hujatan pasca penampilannya dan sang suami, Anang Hermansyah di laga Timnas Indonesia menuai kontroversi.

Ketiga, kabar mengejutkan datang dari Ruben Onsu yang resmi melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah. Terakhir, ada potret cantik diduga saudari Byeon Woo Seok yang kini viral di media sosial. Yuk, cari tahu berita selengkapnya hanya di laman berikut ini.

1. Riyuka Bunga Nyesek Umumkan Pisah usai Sebar Chat WA Suami Selingkuh dengan Wanita Lain

Photo-Instagram

Riyuka Bunga Ungkap Perselingkuhan Suami

Selebgram Riyuka Bunga yang dikenal ceria mendadak mengungkap kabar duka. Riyuka mengumumkan perpisahan dengan sang suami Heri Horeh usai pria tersebut kepergok chat mesra ke wanita lain.

Awalnya, Riyuka sempat mengunggah isi chat dirinya dengan wanita yang berbalas chat dengan Heri. Riyuka menegur wanita itu atas kesalahan yang ia lakukan.

Namun, Bunga terlanjur kecewa dan tetap ingin berpisah. Ia juga meminta maaf karena tak bisa lagi meneruskan konten berdua dengan Heri. Pasalnya, Heri menolak bekerja profesional dengannya. Diakui Bunga, ia merasa terpukul dan menangis karena masalah ini.

2. Reaksi Ashanty Di Luar Ekspektasi usai Dihujat Imbas Nyanyi di Laga Timnas Bareng Anang

Photo-Instagram

Reaksi Ashanty

Pasutri selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah belakangan menjadi perbincangan hangat. Bahkan nama Anang sampai trending di platform X (Twitter). Anang dan Ashanty banjir kritik dan komentar pedas buntut aksi keduanya di laga Timnas Indonesia kemarin malam, Selasa (11/6).

Diketahui bahwa Indonesia baru saja menang melawan Filipina di laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Kemenangan Timnas Indonesia ini disambut antusias oleh seisi stadion. Namun, para pengunjung dikatakan kecewa usai Ashanty, Anang dan sejumlah partner mereka keluar untuk bernyanyi selepas kemenangan Timnas. Mereka bernyanyi dari pinggir lapangan seraya menari dan melompat kegirangan.

Sayangnya, aksi Anang dan Ashanty ini malah menuai cibiran dari para pengunjung dan netizen media sosial. Banyak yang kurang suka melihat Anang dan Ashanty bernyanyi usai kemenangan Timnas. Warganet menilai Ashanty dan Anang telah melunturkan suasana haru dan bersejarah yang kerap terbentuk pasca kemenangan Timnas Indonesia.

Anang sendiri belum angkat bicara terkait banyaknya kritikan yang datang. Namun, Ashanty sudah memperlihatkan reaksi mengejutkan pasca namanya dan sang suami dihujat. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu langsung mematikan kolom komentar akun Instagram pribadinya. Ia agaknya tak ingin mendengar atau membaca komentar pedas dan jahat dari warganet.

Selain itu, Ashanty juga membagikan Story Instagram miliki seseorang. Di mana, akun itu memuji penampilan Ashanty dan Anang, serta meminta agar netizen stop menghujat pasangan tersebut.

3. PA Jakarta Selatan Benarkan Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Photo-Instagram

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu. Hari ini, Rabu (12/6), terungkap bahwa Ruben resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah.

Berita ini juga sudah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari sistem informasi perkara yang tertera di website PA Jaksel, Ruben melalui kuasa hukumnya ternyata sudah mendaftarkan berkas perceraian kemarin, Selasa (11/6).

Perkara perceraian Ruben dengan Sarwendah itu terdaftar dengan nomor 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Berkas perceraian itu didaftarkan oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben.

Humas PA Jaksel sudah membenarkan berkas perceraian Ruben hari ini, Rabu (12/6). “Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono,” kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

4. Potret Diduga Saudari Byeon Woo Seok Beredar Viral

Photo-X

Potret Diduga Saudari Byeon Woo Seok

Nama Byeon Woo Seok kian melejit usai membintangi drama "Lovely Runner" bersama Kim Hye Yoon. Segala hal yang berhubungan dengan Woo Seok kini menjadi sorotan, tidak terkecuali dengan kehidupan pribadinya.

Pada Rabu (12/6), potret seorang wanita diduga merupakan saudari Woo Seok mendadak jadi viral di media sosial. Dalam foto berita Nocutnews, terlihat seorang pramugari yang sedang mempromosikan salah satu maskapai. "Awak kabin A380 Byeon Hyun Jin memperkenalkan tampilan bebas bea," demikian keterangan foto tersebut.

Melihat poptret wanita bernama Byeon Hyun Jin itu, netizen menilai bahwa wanita dalam foto tersebut terlihat sangat mirip dengan Woo Seok. Selain nama Byeon yang sama, keduanya juga memiliki lesung pipi yang mirip.

Sayangnya, masih belum diketahui pasti apakah wanita itu memang saudari Woo Seok atau bukan. Namun sebelumnya, Woo Seok memang pernah mengungkapkan bahwa kakak perempuannya bekerja sebagai model sebelum menjadi pramugari. Woo Seok bahkan mengaku sampai terinspirasi olehnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait