Kebiasaan Jeon Soyeon (G)I-DLE Pilih-Pilih Makanan Picu Perdebatan
Instagram/tiny.pretty.j
Selebriti

Jeon Soyeon (G)I-DLE menunjukkan caranya menikmati nasi goreng kimchi sendiri tanpa melibatkan sayuran di dalamnya yang memicu perdebatan di kalangan penonton ‘I Live Alone’.

WowKeren - Jeon Soyeon (G)I-DLE dikenal sebagai idol dengan kebencian yang kuat terhadap sayuran. Hal ini kembali terungkap di salah satu episode “I Live Alone” saat Soyeon menunjukkan cara membuat nasi goreng kimchi tanpa kimchi.

Meskipun kimchi biasanya menjadi bahan utama dalam berbagai hidangan Korea seperti nasi goreng kimchi, pancake kimchi, sup kimchi, dan bubur kimchi, Soyeon memilih untuk menghilangkan semua jejak sayuran dalam versinya. Resep ini tentunya menarik perhatian banyak orang

Pertama, dia menggoreng batang daun bawang di dalam minyak sampai keluar aroma lezat yang membuat masakan Korea begitu khas. Daun bawang sendiri memiliki minyak yang memberikan rasa gurih yang disukai orang Korea. Setelah digoreng sebentar, batang daun bawang itu diangkat lagi, sehingga hanya menyisakan rasa.

Kemudian, dia menambahkan nasi putih segar dan menggorengnya sebentar. Soyeon menambahkan air kimchi tanpa kimchi untuk memberikan sentuhan rasa fermentasi yang seharusnya ada pada kimchi. Dia juga menambahkan gochujang untuk memberikan rasa pedas lebih.

Kebiasaan Jeon Soyeon (G)I-DLE Pilih-Pilih Makanan Picu Perdebatan

Source: MBC

Terakhir, Soyeon menambahkan saus tiram, dan menaburkannya dengan gula serta protein pilihan. Kali ini, dia memilih perut babi.

Kebiasaan makan pilih-pilih Soyeon ini membuat netizen terbagi menjadi dua kubu. Beberapa merasa bahwa tidak ada orang yang berhak mengkritik kebiasaan makan seseorang.

"Selama dia tidak makan bersamaku, tidak apa-apa. Memang kamu siapa peduli dengan kehidupan orang lain?" kata salah satu netizen. "Oh… Sejujurnya, jika ada orang seperti itu di sekitarku…," sahut netizen lain. "Tidak, tapi mengapa anak-anak meniru sifat pilih-pilihnya hanya karena dia seorang idola? Biarkan saja dia… Apa maksudmu dia membual tentang hal itu," imbuh yang lain.

Yang lain merasa bahwa Soyeon berlebihan dan mencari perhatian di televisi. Meskipun demikian, banyak juga yang membela tindakan Soyeon, mengkritik netizens yang menghujatnya.

"Jika kamu tidak ingin membantu mengatasi muntahannya, jangan katakan apa pun tentang sikap pilih-pilih orang lain terhadap makanan," komentar seorang netizen. "Kalian, jangan menulis komentar… Berhentilah menampilkan komentar yang mengganggu seperti itu," sambung netizen yang lain. "Maka mereka yang marah pada orang yang hanya sedikit berbeda dari cetakan juga harus hidup dengan tenang dan tidak menonjolkan diri," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait