Rizky Billar Auto Kicep usai Lesti Kejora Nyatakan Cinta ke Rizky Ridho
Instagram/lestikejora
Selebriti

Dikaitkan dengan masa lalu Lesti Kejora, ekspresi Rizky Billar auto menyita perhatian usai sang istri dengan lantang berkata ‘I Love You’ kepada Rizky Ridho. Seperti apa?

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali mencuri perhatian netizen dengan tingkah lucu mereka saat merayakan kemenangan Timnas Indonesia. Dalam pertandingan yang digelar pada Selasa, 11 Juni 2024, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-0. Hal itu tentu membawa kebahagiaan masyarakat Indonesia, termasuk bagi Billar dan Lesti.

Namun, ada kejadian menarik ketika Lesti berteriak penuh semangat saat pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho, mencetak gol kedua untuk Indonesia. “Gol gol gol,” teriak Billar dan Lesti bersamaan dalam unggahan video di Instagram mereka.

Kehebohan semakin bertambah ketika Lesti tiba-tiba berteriak “I love you Rizky Ridho,” yang membuat suaminya, Billar, mendadak terdiam.

Reaksi Lesti yang spontan menyebutkan nama Rizky Ridho sambil menyatakan cinta menjadi momen yang sangat lucu. “Gol I love you Rizky Ridho yeyyy,” seru Lesti dengan penuh kegembiraan. Menyadari ekspresi suaminya yang terdiam, Lesti pun tertawa dan terus memuji Rizky Ridho.”


Billar, yang tak kalah bersemangat dengan sang istri, juga sempat mengutarakan rasa cintanya pada Rizky Ridho karena sudah berhasil mencetak gol kedua. “I love you Rizky Ridho,” teriak Billar.

Netizen pun turut merasa terhibur dengan tingkah polah pasangan suami istri ini. “HAHAHA, gw ngakak liat ekspresi lu bang. Alhamdulillah untung timnas menang jadi aman lu bang kagak diserbu netijen karena lu sering apes kalo nonton bola hahaha,” tulis seorang netizen. “Wkwkwk, pas sadar nyebut-nyebut Rizky Ridho lo kenapa diem wkwkkocak liat ekspresi lo bang sama bini lo, sampe diem dulu mikir kali ya wkkw,” sahut netizen lainnya.

Menariknya, reaksi Lesti terhadap Rizky Ridho mendadak dikaitkan dengan asmara masa lalunya sebelum menikah dengan Billar. Mantan kekasih Lesti diketahui bernama Rizki, yang memiliki saudara kembar bernama Ridho. Keduanya sering dipanggil bersama sebagai Rizki Ridho, nama yang terdengar mirip dengan nama pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho Ramadhani.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait