Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Laporkan Haters pasca Bilqis Kena Bullying
Instagram /ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali melaporkan haters yang merisak sang putri, Bilqis Khumairah Rozak, beserta keluarganya. Data dan informasi beberapa akun haters Ayu pun telah dikantongi.

WowKeren - Ayu Ting Ting tidak tinggal diam saat sang putri, Bilqis Khumairah Rozak, dirisak oleh haters. Kekasih Lettu Muhammad Fardhana itu merasa tidak terima jika haters menyinggung soal anak dan keluarganya di media sosial. Ia pun melaporkan beberapa akun haters ke pihak berwajib.

Hal ini disampaikan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum Ayu. Menurut Sandy, beberapa data dan informasi soal haters tengah dikumpulkan.

"Yang pasti satu soal anak, kedua hubungan keluarga," kata Sandy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis (13/6). "Kita sebagai kuasa hukum dalam waktu hampir tiga minggu ini mengumpulkan data dan juga ingin mengetahui keberadaan oknum apakah ada di Indonesia atau luar negeri, di Jakarta atau luar kota."

Tidak tanggung-tanggung, ada kurang lebih 30 akun haters yang saat ini dipantau. Ayu kini benar-benar habis kesabaran dengan kelakuan haters. Ia pun berharap bisa memberikan efek jera untuk haters.

"Banyak banget lebih dari 10 dan ada beberapa juga 20 sampai 30-an (akun). Isinya macam-macam," lanjut Sandy. "Makanya kemarin pas ketemu Kak Ayu itu kita lebih mempertegas lagi ingin sekali memberikan pelajaran agar supaya oknum yang menjelekkan nama klien kami jangan melakukan lagi. Ingin memberikan efek jera kepada pelaku-pelaku yang ada di sosmed itu."

Nantinya, proses laporan ini akan segera dilakukan usai keluarga Ayu pulang dari Tanah Suci. Ayu kini tampaknya sudah tidak mau lagi memberi ampun kepada haters.

"Ini disampaikan ke kita, ingin memberikan efek jera, jadi ingin membuktikan bahwa apa yang sudah diposting itu melanggar hukum. Jadi, pengin itu masuk meja hijau," tambah Sandy. "Kemungkinan besar masih menunggu pihak keluarga kembali karna lagi ibadah haji jadi kalau misalkan udah fix pasti dan data yang sudah kita kumpulkan lengkap, nah kita tinggal menunggu keputusan dari ka Ayu dan keluarga."

Sebelumnya, Ayu sudah beberapa kali berurusan dengan haters sejak debut sebagai penyanyi. Salah satu haters bahkan sempat disambangi oleh keluarga Ayu hingga ke Bojonegoro.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait