ENHYPEN Gaet Pacar Jeon Jong Seo 'Ballerina' untuk Film Pendek di Album Mendatang
X/ENHYPEN/Instagram/wjswhdtj94
Musik

Satu rangkaian dengan perilisan album, ENHYPEN akan menyertakan film pendek untuk melengkapi kisah dari konsep vampir yang mereka usung. Kali ini, mereka menggaet sutradara Lee Chung Hyun pacar Jeon Jong Seo.

WowKeren - ENHYPEN akan merilis trailer berupa film pendek sebelum album terbaru mereka diluncurkan. Boy grup beranggota tujuh orang ini nantinya akan menggaet sutradara Lee Chung Hyun yang juga pacar dari aktris Jeon Jong Seo.

Pada Jumat (14/6/2024), diumumkan bahwa ENHYPEN akan merilis film pendek karya sutradara yang juga menggarap “Ballerina” tersebut. Film pendek yang merupakan trailer comeback ini akan melanjutkan alur kisah romansa vampir seperti comeback sebelumnya.

Bersamaan dengan pengumuman ini, fans ENHYPEN bisa menantikan konsep dan penceritaan kreatif khas sutradara Lee. Jika dihubungkan pada karya sang sutradara sebelumnya, diduga mereka akan merilis karya dengan sinematografi yang luar biasa.

ENHYPEN Gaet Pacar Jeon Jong Seo \'Ballerina\' untuk Film Pendek di Album Mendatang

Source: X

Mengetahui kabar ini, penggemar memberikan reaksi antusias. Mereka tidak sabar menyaksikan warna baru ENHYPEN begitu juga akting mereka di bawah arahan sutradara Lee, mengingat bahwa sebelumnya mereka sempat merilis trailer comeback intens pada album “Dark Blood” dan “Orange Blood” pada 2023 lalu.

"FILM PENDEK?!? OH KAMI SANGAT KEMBALI. Ngomong-ngomong, skema warna ‘Ballerina’ terlihat seperti ini, jadi mungkin konsepnya mirip?" kata salah satu netizen. "Trailer sinematik enhypen lainnya segera," sahut netizen lain. "YA OMYGOSH SINEMATOGRAFI FILM INI ADALAH CHEF KISS [sic!]," imbuh yang lain.

"Enha era berantem terbesar menurutku... apakah di sinilah heeseung akhirnya akan memperjelas perannya..? karena istg pria itu hanya muncul selama 2 detik hanya untuk menatap," komentar seorang netizen. "AKU AKAN MUNTAH AKU SUKA LEE CHOONGHYUN DIA JUGA MELAKUKAN ‘THE CALL’ AKU TIDAK PERCAYA DIA AKAN MELAKUKAN FILM PENDEK," sambung netizen yang lain. "OMG SEBENARNYA SAYA TAHU DIREKTUR INI LEE CHUNG HYUN, DIA PACAR AKTRIS JEON JONGSEO. DIA TAMPAN," ujar lainnya.

Sementara itu, album baru ENHYPEN rencananya dirilis pada 12 Juli mendatang. Mereka belum lama ini juga telah merilis album spesial “Memorabilia” untuk webtoon “Dark Moon” pada Mei lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait