Ashanty Ramai Diperingatkan kala Jajan di Pasar Korea Selatan
Instagram /ashanty_ash
Selebriti

Ashanty tampak mengajak serta kedua anaknya untuk mencicipi segala makanan yang ada di salah satu pasar Korea Selatan. Melihat jajanan Ashanty, sebagian netizen malah ramai memperingatkannya.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty saat ini tengah berlibur ke Korea Selatan. Layaknya wisatawan lain, Ashanty juga mencoba berbagai jajanan yang ada di sana. Salah satu lokasi yang dikunjungi Ashanty adalah Gwanjang Market.

Dalam cuplikan video Instagram yang diunggah Ashanty pada Jumat (14/6), ia tampak mengajak serta kedua anaknya untuk mencicipi segala makanan di sana. Mulai dari kue koin, bakwan ala Korea, hingga tteokbokki dan gimbap.

Selain itu, Ashanty juga sempat menjajal sikhye yang merupakan minuman khas Korea Selatan yang terbuat dari nasi yang difermentasikan. Ada pula makanan kalguksu dengan mandu yang turut dicoba Ashanty. "Wajib banget kl ke Korea kesini, namanya Gwangjang Market😍🙏 [sic!]," ungkap Ashanty di bagian keterangan unggahannya.

Melihat jajanan Ashanty, sebagian netizen malah ramai memperingatkannya. Pasalnya, tidak semua makanan di Korea termasuk halal.

Karena itu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini diminta untuk lebih berhati-hati. Sedangkan, sebagian netizen malah menyoroti sikap Ashanty yang dinilai kurang memperhatikan kehalalan makanannya.

"Buat ytta, itu masaknya campur sama gorengan B2 n sondae..😢 mudah2an lebih aware ya bund jajannya biar gak sia2 ibadahnya [sic!]," komentar pemilik akun @me***vi31. "Pastikan kehalalannya [sic!]," balas akun @sitiha***natul. "Setauku jarang yg halal😢 [sic!]," timpal akun @13***eat_.

"Heran, orang Islam tapi kok bisa lahap makan masakan yg gak jelas halal haromnya [sic!]," sindir akun @tiwih***izhs. "Itu minuman berfermentasi diminum bun? Halalkah? Maaf soalnya bunda kan muslim [sic!]," tanya akun @zulfa***mira. "Makanannya halal gak yah...yg penting nikmat🤣.... [sic!]," tambah akun @aff***elly ikut memberikan sindiran.

Lantas, apa tanggapan Ashanty soal komentar netizen? Sayangnya, hingga kini masih belum ada balasan apapun dari Ashanty.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait