Reaksi Anji dan Istri Cantik Sexy Goath Tak Terduga di Tengah Isu Selingkuh
INSTARimages.com/Cover Images/duniamanji/jloangela_
Selebriti

Anji mendadak jadi sorotan soal dugaan selingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela Ermestine. Dugaan itu diungkap langsung oleh rapper Sexy Goath kala mengunggah foto lingerie dan tiket pesawat.

WowKeren - Anji dan istri rapper Sexy Goath, Julitte Angela Ermestine alias JLo Angela diterpa isu selingkuh. Alih-alih buka suara, Anji dan Angela mengungkap reaksi kompak tak terduga usai Sexy Goath menyentil soal seragam seks.

Sama-sama bungkam, Anji fokus pada kegiatan musiknya. Ia tampak pamer kegiatan konser di Banjar Baru Kalimantan Selatan pada 14 Juni. Anji mengucap terima atas antusiasme penonton di konsernya.

Instagram

Postingan Anji Mohon Dukungan Fans di Tengah Isu Selingkuh dengan Rapper Sexy Goath

"Orang yang berbeda," tulis Anji. "Misalkan ada 7000 penonton, 10 persen posting masing-masing 3 story dan tag saya, artinya ada 2100 story masuk dalam waktu bersamaan. Nggak mungkin dilihat semua. Jadi saya hanya mau berterima kasih untuk semua mata, hati dan telinganya. Doa baik buat semua. Semoga selalu sehat dan kita bisa bertemu lagi."

Instagram

Angela Fokus Promo Lagu usai Dituding Selingkuh dengan Anji

Sama seperti Anji, Angela juga diam soal isu selingkuh dan fokus pada kegiatannya. Ia mengunggah pemandangan pagi di Bandung dan promo video dirinya menyanyikan lagu keroncong. Tak dipungkiri, Angela memiliki suara emas dan visual yang mempesona terlepas adanya isu perselingkuhan.

Sebelumnya, rumor Anji dan Angela selingkuh ini muncul usai Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo mengunggah foto tiket pesawat. Ia juga menanyakan soal seragam seks kala mention akun Anji.

"Lagunya udah sampe mana? @duniamanji ? Terus seragam seks bondage yang gue pilihin gimana menurut lo ? @duniamanji," tulis Martin pada 12 Juni.

Martin juga mengunggah foto lingerie yang diduga sebagai seragam seks tersebut. Sejumlah fans pun berusaha menguatkan Martin atas apa yang terjadi hingga menyindir Anji yang saat ini proses cerai dengan Wina Natalia.

"Semangat Martin, emoga tergantikan dengan yg jauh lebih baik lagi bray Jesus Bless You . ❤️," seru netter. "Ohh makanya yg ono adem ayem tau² cere .. cocoklogi nih," kata netter. "Manji ganas juga yah mecc," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait