Ruben Onsu Singgung Usaha Maksimal kala Dugaan Cekcok dengan Sarwendah Sebelum Cerai Terkuak
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu menegaskan jika dirinya merupakan sosok yang selalu berusaha maksimal dalam hal apapun. Sementara itu, pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang, sempat buka suara soal isu cekcok kliennya dan Wendah.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah sudah hampir 11 tahun menikah sebelum kabar gugatan cerai terkuak. Ruben pun mengungkap jika dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin dalam banyak hal termasuk untuk rumah tangganya.

"Buat saya, apa pun itu saya sudah melakukan sebaik mungkin, semaksimal mungkin," kata Ruben. "Tangan kita cuma dua, kaki kita cuma dua sama kayak manusia yang lain. Kalau itu enggak bisa terjangkau dengan kedua tangan saya, dengan pikiran saya, dengan pandangan mata saya, ya tandanya saya sama, masih manusia biasa."

Sementara itu, pengacara Ruben, Minola Sebayang, sempat buka suara terkait masalah rumah tangga kliennya dan Wendah. Layaknya pasangan yang lama menikah, Ruben dan Wendah juga mengalami cekcok.

"Bisa saja terjadi keributan, apakah itu masalah anak, masalah ini pasti selalu ada saja," kata Minola. "Kalau saya ya melihatnya seperti ini, nggak ada rumah tangga yang nggak ada keributan. Nggak ada rumah tangga yang terbebas dari badai rumah tangga. Semua orang pasti mengalami hal seperti itu, tak terkecuali Ruben dan Sarwendah."

"Pasti ada saja lah prahara rumah tangga, mungkin hari ini adalah bagaimana Ruben dan Sarwendah menyikapi masalah-masalah yang ada dalam rumah tangga mereka," kata Minola. "Dan sampai pada penyelesaian yang baik bagi kedua belah pihak."

Sayangnya, tak diketahui apakah cekcok tersebut menjadi pemicu Ruben menggugat cerai Wendah. Yang pasti, saat ini keduanya kompak bungkam atas masalah yang terjadi. Pengacara Wendah pun, Chris Sam Siwu, hanya sekedar memohon doa yang terbaik dan belum bisa bicara banyak.

Sebelumnya, Ruben diketahui menggugat cerai Wendah pada 9 Juni di PN Jakarta Selatan. Dalam pengajuan, Ruben sekedar menggugat cerai tanpa mengungkap detil apapun termasuk soal tuntutan hak asuh anak atau gana-gini.

"Alasan perceraian itu sudah pasti ada dituangkan di dalam gugatan, akan tetapi oleh karena perkara ini perkara perceraian dalam ruang lingkup privat. Kami tentu tidak bisa untuk menginformasikan itu kepada masyarakat umum karena ini juga sidangnya sifatnya tertutup," kata T. Marbun. Humas PN Jakarta Selatan. "Yang dimohonkan ya perceraian, untuk hak asuh anak tidak ada, gana-gini enggak ada. Murni perceraian. Sidangnya 9 Juli 2024."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait