Tablo Epik High Blakblakan Ingin Putrinya Contoh Hyeri Girl's Day
Instagram/tabloisdad/hyeri_0609
Musik

Tablo secara jujur mengaku kagum setiap kali melihat Hyeri. Ia bahkan sangat berharap sang putri, Haru dapat tumbuh menjadi perempuan dewasa seperti member Girl's Day tersebut yang selalu ceria.

WowKeren - Hyeri mengundang tiga member Epik High untuk menjadi bintang tamu di episode terbaru "Hyell's Club" yang tayang pada Jumat (14/6). Banyak hal yang dibicarakan mereka pada momen itu.

Di tengah obrolan asyik mereka, Tablo tak segan mengungkapkan kekagumannya kepada Hyeri. Ia mengagumi sifat percaya diri member Girl's Day tersebut. Bahkan, Tablo berujar bahwa ia ingin putrinya, Haru, kelak mencontoh sikap percaya diri yang dimiliki oleh Hyeri.

Pengakuan Tablo ini bermula ketika Hyeri mengaku bahwa dirinya masih kerap menonton video-video lawas penampilannya ketika masih aktif berkarier di Girl's Day. Alih-alih malu, Hyeri justru menikmati momen ketika dapat menyaksikan kembali penampilan-penampilannya di masa lalu.

"Aku menikmati menonton video diriku sendiri," ungkap Hyeri. Pengakuan Hyeri ini sontak membuat Epik High merasa kagum. Mereka salut dengan rasa kepercayaan diri dan cinta diri sendiri yang ditunjukkan Hyeri.

Secara khusus, Tablo memanfaatkan momen ini untuk mengungkapkan kekagumannya kepada Hyeri. Dengan tulus, ia mengatakan, "Sejujurnya, aku bersedia diundang ke sini karena aku menyukai Hyeri. Aku mengaguminya," katanya terang-terangan.

Melihat Hyeri yang ceria dan selalu memiliki rasa percaya diri yang tinggi, Tablo berharap putrinya nanti dapat tumbuh menjadi gadis yang seperti itu. Tablo merasa jika hal itu tidak dapat dilakukan oleh semua orang.

"Aku berharap Haru juga tumbuh dewasa sambil merawat dirinya sendiri. Ini sangat sulit dan jarang terjadi. Itu adalah kemampuan yang sangat berharga," jelas Tablo.

Hyeri yang mendengar pujian Tablo pun merasa tersentuh. Ia dengan tulus menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sang senior. "Terima kasih. Kamu biasanya tidak mengatakan hal-hal baik seperti itu," pungkas mantan kekasih Ryu Jun Yeol ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait