Kocak, Tablo EPIK HIGH Salahkan TVXQ Depan Kim Jaejoong
Instagram/blobyblo/jj_1986_jj
Selebriti

Tablo EPIK HIGH mengungkapkan protes karena perubahan dunia K-Pop saat ini dibandingkan dulu dan merasa TVXQ yang bertanggung jawab ketika berbincang dengan Kim Jaejoong.

WowKeren - Dua idol awal generasi 2, Tablo EPIK HIGH dan Hero Jaejoong atau kini lebih akrab disapa Kim Jaejoong akhirnya bertemu setelah 8 tahun lamanya. Meski sudah lama tidak bertemu, keduanya masih heboh dan antuasias seakan sering berbincang.

Tablo dan Jaejoong membahas mengenai debut mereka di tahun yang sama. Lalu, Tablo tentu tak lupa membahas mengenai putri semata wayangnya, Lee Haru yang sudah dikenal publik karena muncul di "Return of Superman" ketika masih kecil. Haru terungkap ternyata penggemar BTS, Stray Kids, dan SEVENTEEN (II). Tablo sampai protes karena tampaknya ia bisa bangkrut karena membeli album idol-idol kesayangan putrinya.

"Dia suka BTS, Stray Kids, dan SEVENTEEN. Aku tahu banyak lagu idol K-Pop. Sejujurnya, aku butuh mendapatkan sesuatu dari industri ini. Banyaknya uang yang aku keluarkan untuk K-Pop," curhat Tablo. "Ini dari pemikiran orang tua?" tanya Jaejoong sembari tersenyum.

Tablo kemudian memprotes karena TVXQ yang memulai membuat 1 album dengan banyak versi. Jaejoong diketahui menjadi salah satu mantan anggota TVXQ.


"Dan biaya untuk 1 album belakangan ini. Aku pikir ini sama untuk kalian, berapa banyak versi dari album yang kamu punya?" tanya Tablo. "Ada beberapa versi," aku Jaejoong.

"Kalian yang memulai itu," protes Tablo dan Jaejoong mengangguk. "Kalian adalah yang pertama terus batu itu berguling dan sekarang jadi batu yang besar. Ada 20 versi hanya untuk 1 album," terang penyanyi kelahiran tahun 1980 itu. Jaejoong hanya mengembuskan napas mendengarnya.

"Dia suka terlalu banyak grup idol. Serius, aku gak bohong. Aku punya banyak banget CD. Pegawai yang menjual album, orang itu bisa mengenali aku. Jadi dia pikir itu sangat lucu," ungkap pria bernama asli Lee Seon Woong. "Tentu aja itu lucu," kata Jaejoong.

Jaejoong sampai heran ternyata sekarang album masih laku keras. Namun, ia kembali mendapatkan protes selanjutnya dari Tablo karena TVXQ menjadi yang pertama memulai memberikan photocards yang kini digandrungi K-Popers masa sekarang.

"Orang-orang bisa hanya mendengarkan musiknya, apa perlu beli CD?" tanya Jaejoong. "Ah, itu karena photocards. Itu juga kalian yang mulai, kan? Semuanya gara-gara kalian. Semua yang aku beli, aku hampir bankrut," protes Tablo lagi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait