Tablo Epik High Curhat Harus Beli Album Sendiri dari Reseller
Instagram/blobyblo
Selebriti

Tablo Epik High berbagi cerita mengenai dirinya yang harus membeli album vinyl grupnya sendiri lewat reseller. Faktanya, hal serupa bukan kali pertama dialami oleh Tablo.

WowKeren - Para penggemar tentu pernah mengalami kesulitan saat membeli merchandise idola atau artis, apalagi jika barangnya memang sudah langka. Namun rupanya hal seperti itu tak hanya dialami para penggemar. Kesulitan serupa rupanya juga dialami sang artis, meski mereka ingin membeli karyanya sendiri, seperti yang dialami oleh Tablo Epik High.

Tablo Epik High baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia harus membeli merchandise dan albumnya sendiri melalui reseller. Awalnya Tablo mulai curhat karena lupa memesan vinyl Epik High. Mini album "Epik High (Sleepless in __________)" Limited Editioned itu dibuat sesuai pesanan.

"Haduh, Aku lupa untuk pesan vinyl epik high untuk ku sendiri 🤦🏻‍♂️," tulis Tablo di Twitter, Rabu (28/9) kemarin.

Photo-INFO

Instagram

Album itu nyatanya hanya bisa di pesan di muka pada tanggal 6 hingga 12 September. Jika lebih dari itu, berarti penggemar tersebut kurang beruntung. Siapa sangka, Tablo jadi salah satu dari orang tak beruntung tersebut.

Jadi, kecuali orang itu memesan di muka dari jendela 6 – 12 September, mereka kurang beruntung. Siapa sangka, itu ternyata termasuk Tablo sendiri.


Fans terkejut mendengar bahwa artis itu tidak diberi vinyl-nya sendiri. Yang lain dapat memahami perjuangannya, dan beberapa menawarkannya salah satu salinan tambahan mereka.

Tanggapan para penggemar tampaknya dilihat oleh Tablo. Rapper itu pun mengutip tweet-nya sendiri, mengatakan dia terpaksa harus mendapatkan LP melalui reseller.

"Sepertinya saya akan membeli dari salah satu reseller Anda untuk 10x (lagi) ️🤦🏻‍♂️," ungkap Tablo lagi.

Yang lebih mengejutkan, Tablo mengungkapkan bahwa itu bukan pertama kalinya. Tablo memposting tweet lain, membeberkan cerita tambahan. Tablo mengklarifikasi bahwa dia sebenarnya beberapa kali juga telah membeli album dan merchandise Epik High edisi terbatas dengan harga yang lebih mahal.

"Percaya atau tidak, saya harus membeli beberapa barang Epik High seperti album langka & merchandise edisi terbatas dengan harga jual kembali yang besar. Beberapa kali. Dan saya Epik High," pungkas Tablo.

Fans tercengang mengetahui bahwa dia tidak diberikan merchandise secara otomatis. Saran populer adalah agar Epik High terus mencetak ulang barang-barang lama mereka. Tablo membalas saran itu. Karena pertimbangan kolektor, mereka tidak mencetak ulang karena akan mendevaluasi item.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait