Anji Kompak Hadiri Acara Anak Bareng Wina Natalia meski Sepakat Cerai
Instagram /winatalia
Selebriti

Meski sepakat bercerai, Anji dan Wina rupanya tetap kompak dalam mengasuh anak. Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Anji pada Sabtu (15/6). Keduanya menghadiri acara anak.

WowKeren - Anji dan Wina Natalia memutuskan untuk bercerai setelah hampir 12 tahun membina rumah tangga. Keduanya sepakat berpisah lantaran mengaku sudah tidak menemukan solusi atas masalah rumah tangga mereka.

Meski sepakat bercerai, Anji dan Wina rupanya tetap kompak dalam mengasuh anak-anak mereka. Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Anji pada Sabtu (15/6). Berada satu mobil dengan Wina, Anji mengaku bahwa mereka akan menghadiri acara putra mereka, Saga.

"Jadi, nanti Saga akan berperan sebagai apa?" tanya Anji kepada Wina. "Nakula, hmmm, Sadewa," balas Wina. "Nakula atau Sadewa, ma?" tanya Anji lagi. "Sadewa," balas Wina. "Iya, dia saudara kembarnya Nakula," ujar Anji.

Anji rupanya mendadak salah fokus dengan sikap Wina yang terus membetulkan rambutnya. Rupanya, Wina berusaha menutupi wajahnya yang sedikit bengkak.

Anji dan Wina Natalia Kompak Hadiri Acara Perform Anak

InstaStory

"Kamu kenapa sih gitu-gitu?" tanya Anji. "Bengkak," jawab Wina tersenyum. "Lagi habis apa sih?" selidik Anji. "Mukaku bengkak, lagi habis tarik benang," terang Wina. "Disengat tawon?" gurau Anji. "Iya, muka aku lagi bengkak, habis treatment," ungkap Wina.

Setiba di lokasi acara, Anji dan Wina tampak menikmati suguhan acara pagelaran sekolah Saga. Setelah menyaksikan pertunjukan sang anak, Anji rupanya langsung menuju bandara lagi untuk pekerjaan lainnya.

"Sampe Jakarta langsung memenuhi tugas sebagai Bapak buat nonton anak-anaknya perform, lalu langsung ke Bandara lagi [sic!]," tulis Anji. "Anyway, sikap meditatif itu bukan hanya harus dipakai ketika sedang meditasi. Tapi juga dalam keadaan 'sadar'. Observasi. Bukan langsung bereaksi. Apapun jika dilakukan dengan tenang, kita menang [sic!]."

Sementara itu, Anji baru-baru ini dirumorkan berselingkuh dengan istri rapper Sexy Goath. Namun, rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo itu menduga jika rumor tersebut hanya settingan untuk promo lagu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait