Interaksi Kris Dayanti Bareng ART Keluarga Anang Hermansyah Curi Atensi
Instagram /krisdayantilemos
Selebriti

Sikap Kris Dayanti terhadap asisten rumah tangga keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty belum lama ini menjadi perhatian publik. Istri Raul Lemos itu sampai ramai mendapat pujian.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty saat ini tengah berlibur ke Korea Selatan. Sebelum berangkat, Krisdayanti menyempatkan diri untuk bertemu. Momen pertemuan Kris Dayanti ini pun sempat terekam dalam vlog Atta Halilintar belum lama ini.

Dalam cuplikan video tersebut, Kris Dayanti tampak mengunjungi kedua cucunya di kediaman Atta. Ia terlihat asyik mengasuh dua putri Atta, Ameena dan Azura. Tak berselang lama, keluarga Anang juga mengunjungi rumah Atta.

Melihat kedatangan keluarga Anang, Kris Dayanti tampak spontan bangkit dari tempat duduknya. Selain dengan Anang dan Ashanty, ia juga mencium pipi Asisten Rumah Tangga (ART) keluarga Anang.

Melihat sikap manis Kris Dayanti, netizen sontak memberikan beragam respons. Pujian demi pujian ramai ditujukan untuk Kris Dayanti.

"Salut banget, inilah orang-orang yang berhati seluas samudra," komentar salah satu netizen. "Uteng dicium Gemi," balas netizen lain. "Enaknya Uteng cipika cipiki dengan diva," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, hubungan Kris Dayanti dan anak keduanya, Azriel Hermansyah, belakangan juga tidak kalah jadi sorotan. Saat menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo, Azriel blakblakan mengaku tidak dekat dengan Kris Dayanti.

"Tiap hari tuh (Kris Dayanti) pasti enggak ada di rumah, jobnya pasti setiap hari ada, dua sampai tiga kali," ungkap Azriel kepada Denny. "Kalau dulu kan Mimi itu penyanyi nomor satulah. Karena penyanyi nomor satu juga, kalau enggak salah gue kecil bayaran penyanyi yang mahal nyokap. Jadi, jobnya luar biasa."

Azriel kini justru begitu dekat dengan Ashanty. Ashanty disebut telah memberikan banyak dukungan dan kekuatan baginya.

"Ada trauma sendiri, hadirnya Bunda yang buat gue kuat menjalani semua," tambah Azriel. "Dulu tuh tiap pulang sekolah nangis, itu cuma Bunda yang gue bisa cerita. Itu masa-masa berat masa-masa sekolah. Misal waktu itu enggak ada Bunda, sekarang pun aku enggak tahu akan gimana. Enggak tahu, enggak jelas."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait