Alasan Rizky Bilar Sindir soal Kabar Lesti Kejora Punya Kekayaan 322 Miliar Terkuak
Instagram/lestikejora
Selebriti

Rizky Billar menuai sorotan usai buka suara soal Lesti Kejora disebut miliki kekayaan Rp322 Miliar. Menganggap kabar itu hiperbola, Billar malah dikira iri pada pencapaian Lesti.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Kejora selama ini saling support satu sama lain. Namun, Billar baru-baru ini mengungkap reaksi tak terduga kala beredar kabar mengenai kekayaan Lesti Kejora yang mencapai Rp 322 miliar hingga dinobatkan jadi salah satu 10 artis terkaya di Indonesia.

Bukannya senang, Billar malah murka. Ayah satu anak itu lantas memperlihatkan sebuah konten yang memperlihatkan daftar 8 artis Indonesia yang memiliki kekayaan berlimpah sembari mengungkap reaksi menohok. Billar menilai kabar kekayaan Lesti itu hiperbola alias dilebih-lebihkan.

"Artikel-artikel sampah begini nih yang bikin orang-orang makin ngerendahin suaminya. Mbo ya bikin berita itu riset dulu lah," kata Billar. Di sisi lain, Billar juga tetap mengucap syukur seraya bangga pada sang istri.

"Gua bangga banget sama pencapaian istri gua, nggak ada sekalipun iri tapi ini sudah hiperbola banget. Lesti itu semenjak sama gua jarang off air, bisa dihitung jari," ungkapnya. "Per off air Rp 200 juta sekian belum potong management. Terus bisa dapat begitu dari mana?"


Instagram

Rizky Billar Menuai Sindiran Iri pada Pencapaian Lesti Kejora

Sebagian netter pun menganggap protes dari Billar itu memang cukup logis. Di sisi lain, ada juga yang salah sangka dan menyindir Billar merendahkan Lesti.

"Punya ratusan miliar rupiah, rumah yang sekarang di Pondok Indah kok masih ngontak?" ujar yang lainnya. "Minimal punya rumah pribadi Lar @/rizkybillar biar nggak capek pindah-pindah kontrakan mulu. Kalo Lesti punya duit segitu, rumahnya udah jadi, nggak perlu ngontrak," seru netter. "Aneh juga ya,, istri nya diberitakan baik malah diketawain,,, secara gak langsung dia lg ngrendahin istri nya gak sih??? Event dia tau brp total harta istri nya gak gtu jg kali,,, takut bgt direndahin orang gara2 istri nya terlihat lbh kaya dr dia,,, coba kl dia yg diberitain begitu udah busung dada kali ya," seru netter. "Yang lain aja gada yg nanggepin cuma dia doang yang heboh, padahal bukan lagi dijelek-jelekin bininya," tutur netter.

Sebelumnya, Billar juga disindir pengangguran karena sering update di TikTok. Ia pun langsung spill gudang uang dan pencapaiannya.

"Dibilang pengangguran sih harusnya enggak yah, karena statusnya saya lagi stripping, syuting tiap hari, tayang tiap hari judulnya "AMKA" (Aku Mencintaimu Karena Allah), boleh ditonton ya," ujar ayah dari Muhammad Levian Al Fatih Billar ini. "Kedua, saya nulis lagu, dua lagu saya Alhamdulillah dijadikan soundtrack, yang satu 200 episode, yang satunya 100 episode. Saya lagi membuka beberapa bisnis usaha, saya lagi butuh orang, beberapa posisi, selain digital company, kita juga lagi butuh karyawan seperti driver, terus juga di FnB kopi yang lagi kita kembangkan, juga butuh karyawan, kita juga ada label yang membawahi talenta-talenta."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait