Soraya Rasyid Rayakan Idul Adha di Tengah Skandal Selingkuh Andrew Andika
Instagram /sorayarasyid12
Selebriti

Bertepatan dengan momen Idul Adha yang jatuh pada Senin (17/6), Soraya Rasyid tampak menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta. Ia bak tidak mempedulikan skandal bersama Andrew Andika.

WowKeren - Andrew Andika dan Soraya Rasyid belakangan santer dikabarkan telah berselingkuh. Hal ini diungkap langsung oleh istri Andrew, Tengku Dewi Putri. Sayangnya, hingga kini keduanya masih betah bungkam soal skandal tersebut.

Soraya sendiri tampak asyik menikmati kehidupannya di tengah skandal perselingkuhan tersebut. Bertepatan dengan momen Idul Adha yang jatuh pada Senin (17/6), Soraya tampak menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta.

Selain berfoto bersama keluarga, Soraya juga memajang potret pemotretan hewan kurban. "Alhamdulillah sebelum berangkat shooting diizinin untuk Idul Adha di rumah bersama family [sic!]," ungkap Soraya dalam unggahannya.

Soraya Rasyid Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga

Instagram

Sementara itu, sidang cerai perdana Andrew dan Dewi akan segera digelar pada 20 Juni mendatang di Pengadilan Agama Bogor. Untuk sidang agenda sendiri merupakan proses mediasi antara kedua belah pihak.

Isi gugatan cerai Dewi sendiri menuntut masalah nafkah dan hak asuh anak. Dewi disebut meminta hak nafkah sebesar Rp20 juta per bulan.

"Tuntutan bicara mengenai akibat putusnya perkawinan karena perceraian yang kami masukkan dalam gugatan ini hanya masalah hak asuh anak ya jadi anaknya itu ada dua," ujar Minola Sebayang selaku kuasa hukum Dewi. "Dan termasuk biaya, biaya nafkah untuk anak dan pendidikan anak itu yang diminta oleh Dewu sangat rasional sekali tidak terlalu berlebihan. Itu hanya sebesar Rp 20 juta per bulan untuk dua orang anak."

Karena terlanjur dibuat kecewa oleh Andrew, Dewi kini sampai menolak lahiran ditemani oleh sang suami. Dewi hanya memperbolehkan Andrew melihat bayi mereka dari ruangan berbeda.

Melalui unggahan Instagram terbarunya, Dewi pun sempat menyinggung tentang keikhlasan. "Kenapa harus Ikhlas ? Karena ketika kamu memutuskan untuk Ikhlas , Maka saat itu juga Allah akan bukakan pintu Bahagia untukmu 🌈✨ [sic!]," ungkap Dewi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait