Reaksi Soraya Rasyid bak Sehati dengan Andrew Andika kala Tengku Dewi Kuliti Kedok Siluman Burik
Instagram/sorayarasyid12/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi, sindir kedok siluman burik dan ani-anik jelang sidang cerai perdana. Di sisi lain, Soraya mengisyaratkan sikap sehati dengan Andrew usai disindir Dewi terkait dugaan selingkuh.

WowKeren - Soraya Rasyid hingga kini masih bungkam usai dituding selingkuh dengan suami Tengku Dewi, Andrew Andika. Alih-alih klarifikasi, Soraya malah ngode sikap sehati dengan Andrew yang kini bersiap menjalani sidang cerai perdana pada 20 Juni.

Sama seperti Andrew yang pamer senyum ceria, Soraya juga memperlihatkan aura bahagia.

Instagram

Sikap Soraya Rasyid Ceria saat Pamer Body Goals

Ia tampak asyik berolahraga bersama kawan-kawannya. Tak cuma itu, Soraya juga pamer style seksi hingga mengungkap body goalsnya yang ramping kala olahraga bareng circlenya. Kuat dugaan jika Soraya tetap berusaha positif meski hingga kini masih disindir keras oleh Dewi.

Sebelumnya, Dewi sempat mengunggah pesan menohok sehari sebelum jadwal sidang cerai di PA Bogor. Ia rupanya meledek Andrew sebagai siluman burik yang kurang iman dan kurang rasa bersyukur.

Instagram

Tengku Dewi Sindir Tabiat Andrew Andika dan Soraya Rasyid

"Kurang apa padahal Ka Tengku Dewi Putri ini jelmaan bidadari yang turun dari langit, cantiknya sempurna, ga sehat cowok ninggalin bidadari demi siluman burik. Yang sabar Ka TDP i Love u," ujar netter yang mengirim pesan via DM untuk menyemangati Dewi. "Aku jawab ya 1. Karena Si Suami kurang iman dan rasa bersyukur. 2. Karena cuma siluman burik yang gampangan dan ready menuruti hawa nafsunya kapanpun dan dimanapun. Contoh si toilet umum yang nggak punya rasa malu dan Lont*2x burik lainnya," seru Dewi.

Tak cuma Andrew, Dewi juga menguliti kedok Soraya. "Kak musnahin si toilet umum dong, enak hidupnya," sindir netter. "Musnahin gimana? Biarkan aja dia berkarya, ntar kalau gak syuting2x lagi, kasian kebongkar kedoknya ternyata enong-enong," ejek Dewi.

Sebelumnya, Dewi yang murka menggugat cerai Andrew usai menyindir dugaan perselingkuhan dengan Soraya dan wanita lainnya. Dewi juga melontarkan sindiran soal kelakuan Andrew yang tak kalah mengejutkan usai digugat cerai. Rupanya, Andrew terciduk masih menebar pesona ke wanita lain. Dewi pun muak menyindir Andrew NPD dan love bombing usaiisi chat minta maaf ke "Ani-Ani" terkuak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait