Istri Rapper Sexy Goath Sindir Sosok Toxic-Manipulatif di Tengah Isu Selingkuh dengan Anji
Instagram/jloangela_/duniamanji
Selebriti

Juliette Angela akhirnya mengungkap pesan menohok soal kriteria orang toxic dan manipulatif. Sebelumnya, istri rapper Sexy Goath itu diterpa isu selingkuh dengan Anji usai sang suami pamer foto lingerie dan tiket pesawat ke Bangkok.

WowKeren - Juliette Angela hingga kini bungkam usai disindir suami, rapper Sexy Goath, soal foto lingerie dan tiket pesawat bareng Anji tujuan Bangkok-Jakarta. Alih-alih klarifikasi, penyanyi cantik yang akrab disapa JLo ini mengunggah pesan menohok soal kaum toxic dan manipulatif.

Awalnya, penyanyi keroncong ini mengungkap tentang orang yang punya tabiat toxic. Ia menyebut jika sikap toxic bisa dimiliki oleh siapa saja.

Instagram

Istri Sexy Goath Unggah Pesan Menohok

"Toxic people itu mungkin saja teman dekat, anggota keluarga, rekan kerja, atau pasangan yang sangat sulit bergaul. Saat kamu berada di sekitar mereka, kamu merasa dimanipulasi dan didominasi, Mereka membuatmu meragukan keputusanmu dan merusak harga dirimu. Mereka mencoba bermain dengan psikologimu dan mencoba mendominasimu dengan semua aspek kehidupanmu," demikian unggahan JLo. "Sebagian besar waktu toxic people menggertak orang lain untuk mengatasi insecure yang mereka rasakan. Cara terbaik mengatasi toxic people adalah mencerahkan mereka dengan kebaikanmu dan bersikap positif untuk membuat mereka menyadari kesalahan mereka. Namun, ketika usaha-usaha itu tidak lagi berhasil, singkirkan mereka dari hidup Anda dan bebaskan diri Anda dari semua hal negatif dan perilaku yang menyakitkan. Menjaga jarak dengan orang-orang seperti itu perlu kamu lakukan untuk mendapatkan kendali atas hidupmu. Orang-orang negatif semacam itu bisa menjadi egois, pencemburu, sangat sulit dihadapi."

Tak cuma membahas karakter toxic, JLo juga mengungkit tentang orang yang manipulatif. "Si Manipulatif. Capek banget ya kalo berhadapan sama orang-orang yang manipulatif, yang playing victim nya parah. Kita yang posisinya bener, jadi salah terus. Kita yang diem aja gak ngelakuin yang aneh-aneh, malah dituduh yang aneh-aneh. Nah lho. Type-type orang kayak gitu, jago banget kalo udah berdrama. Hebat-hebat actingnya, ngalahin artis sinetron rasanya. Apa pun di hidup kita digali-gali terus sampe ketemu titik lemah nya. Terus jadi bahan pembicaraan dia ke orang-orang, supaya orang-orang lebih percaya dirinya daripada kita. Wah jahatnya nya udah keren banget sih itu," unggah JLo.

Sayangnya, netter masih bereaksi sinis pada JLo. "Semoga captionnya sebijak kelakuannya ya 😊," ujar netter. "Bener ga si apa yang dibilang bang goath? Apa cuma drama aja biar naek?? 😢," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Anji juga sudah perdana buka suara perihal lingerie JLo. Anji juga mengisyaratkan adanya kesalahpahaman usai dituding selingkuh dengan istri Sexy Goath itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait