Gaya Parenting Kris Dayanti dan Ibu Atta Halilintar kala Momong Cucu Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos/genifaru
Selebriti

Kris Dayanti dan Geni Faruk terciduk mengurus anak-anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang ditinggal orangtua mereka beribadah haji. Di momen spesial itu, gaya parenting KD dan Geni menuai sorotan publik.

WowKeren - Krisdayanti dan Geni Faruk jadi sorotan soal cara mereka mengasuh sang cucu. Awalnya, KD, ibu dari Aurel Hermansyah, melantunkan lagu kala menggendong Azura.

Bukan lagu anak-anak, KD rupanya menyanyikan lagu romantis "Jika" milik c=Melly Goeslaw] ketika menggendong Azura. "Jika memang masih bisa mulutku berbicara," kata KD kala menyanyi. Suara emas KD ini pun membuat Azura tampak nyaman.

Jika KD fokus pada kesenian dan olah vokal, Geni melakukan pendekatan berbeda saat mengurus Azura yang ditinggal ibadah haji oleh Atta Halilintar dan Aurel. Ia rupanya mengajari sang cucu untuk cinta pada agama Islam.

Dalam momen spesial itu, ia tampak antusias kala mengajari cucunya yang masih balita itu lewat lagu yang ia bawakan. Azura pun bersemangat saat diajari oleh sang nenek

"Yey kita mamam deh. Alhamdulillah, Alhamdulillah," kata Geni bersenandung saat Azura bersiap untuk makan. Di sesi lainnya, Geni meSatu satu, Azura sayang Allah. Dua dua, sayang Rasulullah. Tiga tiga, sayang Papa Mama. Satu dua tiga, sayang semuanya," kata Geni.

Tak lama, gaya parenting KD dan Geni ini menuai sorotan netizen. "Yang satu lagu hits, satu lagu agama," ujar netter. "Dua-duanya nenek yang keren, berpengalaman di bidangnya," kata netter.

Masih terkait keluarga Gen Halilintar, Geni sempat menepis tudingan pilih kasih pada anak. Adapun, dugaan itu lantaran Geni sekeluarga terciduk pulang ke Indonesia demi acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Padahal dulunya, Geni cs malah tak ke Indonesia di momen pernikahan Atta dan Aurel.

Menepis kesalahpahaman, Geni membeberkan alasan di balik sikapnya tersebut. "Waktu itu kita sebenarnya ngikutin banget dari awal untuk yang Atta, bahkan kita juga suruh segera. Cuman kondisinya lagi pandemi, kita lockdown di negara yang super ketat yang kita keluar rumah aja gak boleh waktu itu. Jadi boro-boro mau terbang, mau belanja aja cuma boleh seorang doang," seru Geni.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait