Atta Halilintar Ngode Ingin Lanjut Kuliah setelah Lulus SMA
Instagram /attaeyes
Selebriti

Sepulang dari ibadah haji, Atta Halilintar membawa kabar bahagia. Suami Aurel Hermansyah itu kini resmi lulus SMA di usianya yang ke-29. Momen bahagia ini dibagikan oleh Atta melalui unggahan Instagram.

WowKeren - Sepulang dari ibadah haji, Atta Halilintar membawa kabar bahagia. Suami Aurel Hermansyah itu kini resmi lulus SMA di usianya yang ke-29. Momen bahagia ini pun dibagikan oleh Atta melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (22/6).

Di bagian slide pertama, Atta tampak gagah dan tampan dengan setelan jas yang dikenakannya. Ia memakai selempang dan membawa sebuah buket. Ia pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama teman-teman satu angkatannya.

Selanjutnya, Atta tampak berbincang bersama putri sulungnya, Ameena. Sebagai istri, Aurel terlihat begitu semringah dengan keberhasilan sang suami. Menariknya, meski dikenal tajir, Atta malah mencari lowongan kerja untuknya.

"P INFO LOKER.... Akhirnya Wisuda LULUS Juga SMA 🫢🏻 Setelah punya 2 Anak dan melalui banyak proses hidup.. [sic!]," ungkap Atta di bagian keterangan unggahannya. "Ga ada kata terlambat.. ga ada kata gengsi.. Bagusya Lanjut kuliah ga ya? kuliah Jurusan apa?? [sic!]"


Di akhir tulisannya, Atta tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya. Termasuk kepada para guru, orang tua, hingga Aurel dan anak-anaknya.

"Makasih semua guru yang berdedikasi untuk pendidikan, Makasih ibu Yayah yang nyamperin Saya pas jualan Handphone suruh lanjut ujiam SMP paket B dan sekarang support untuk saya lanjut Selesaikan Paket SMA πŸ™πŸ» Makasih doa orang tua ku, biniku, dan anak2 ku [sic!]," tandas Atta.

Sebelumnya, Atta memang sempat putus sekolah karena keterbatasan ekonomi keluarganya. Ia baru bisa melanjutkan pendidikannya sekarang.

Pujian demi pujian sontak ramai membanjiri kolom komentar unggahan Atta tersebut. Banyak netizen yang mengaku ikut merasa terinspirasi dengan keberhasilan Atta.

"Keren der, tidak ada kata terlambat. πŸ‘ [sic!]," puji Verrell Bramasta. "Kereeeennnnnn πŸ‘πŸ‘πŸ‘ [sic!]," balas Tya Ariestya. "Keren lohh bang atta ga gengsi dan nunjukin ke generasi skrg kalau sekolah itu pentingπŸ”₯ [sic!]," tambah akun @maf***fiala.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait