Warna Kulit Lisa BLACKPINK di Unggahan Terbaru Ramai Diperbincangkan
Instagram /lalalalisa_m
Selebriti

Sebagai salah satu idol paling ikonik di dunia K-Pop, perubahan penampilan Lisa benar-benar mengejutkan banyak orang. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (22/6) malam, Lisa memamerkan visual terbarunya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK kini tengah bersiap comeback solo lewat "Rockstar". Nama Lisa bahkan sempat menjadi trending di media sosial.

Sebagai salah satu idol paling ikonik di dunia K-Pop, perubahan penampilan Lisa benar-benar mengejutkan banyak orang. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (22/6) malam, Lisa kembali memamerkan visual terbarunya.

Dalam potret yang diunggah, Lisa tampil manglingi dengan rambut pendek ala wolf cut. Mengenakan busana warna putih, Lisa menatap tajam ke arah kamera. Ia pun melengkapi penampilannya dengan beberapa aksesoris.

Tidak banyak kata yang ditulis Lisa di bagian keterangan unggahannya. Ia hanya mengaku sebagai rockstar. "BABY I’M A ROCKSTAR [sic!]," tulis Lisa singkat.

Visual Lisa BLACKPINK Bikin Syok

Instagram

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Lisa langsung menyita perhatian publik. Perubahan warna kulit Lisa yang kini semakin tanned menjadi perbincangan netizen. Ia dipuji makin cantik dengan visual terbarunya kali ini.

"Apa yang buat ko jadi gini nyah 😭😭 [sic!]," komentar pemilik akun @hafi***uzi. "Dekil tapi aku suka 😍 [sic!]," sahut akun @ivi***29. "Kulit nya JD sawo mateng😂 [sic!]," balas akun @annis***riia.

"Makin keren, buktiin klo tan skin tu juga cakep ye kan🔥🔥 [sic!]," puji akun @milac***nie. "Bsa bedain dekil sma tan skin kga [sic!]," timpal akun @lliaa***ptri. "Warna kulit tanned ini! Ufffff!! [sic!]," timpal akun @anyon***world. "Pingsan ajaaaaaawww lahhh, cakepp bnget siiii nii orankkkkk🔥🫵🏻 [sic!]," tambah akun @mu***lifh.

Lisa pertama kali merilis musik solonya pada bulan September 2021. Ia meluncurkan single berjudul "Lalisa" dan "Money" melalui YG Entertainment dan Interscope Records. Lagu "Money" sukses menjadi hits solo K-Pop pertama yang melampaui satu miliar streaming di Spotify pada tahun 2023, dan video musiknya baru-baru ini menjadi yang pertama mencapai satu miliar penayangan di YouTube.

Pada bulan April, Lisa menandatangani kontrak dengan RCA Records untuk karier solonya yang akan datang, membuat kesepakatan yang memungkinkan dirinya mempertahankan kepemilikan rekaman master-nya. Dengan kabar yang begitu menggugah semangat ini, tidak salah apabila para penggemar di seluruh dunia sangat menantikan comeback solo Lisa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait