Kenaikan Rating Drama Ji Sung & Jeon Mi Do 'Connection' Tuai Perbincangan
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Connection' menceritakan tentang detektif polisi bernama Jang Jae Kyung (Ji Sung) dari unit narkotika. Drama garapan SBS ini hanya akan memiliki total 14 episode saja.

WowKeren - "Connection" kini baru menayangkan sebanyak 6 episode saja. Meski begitu, rating drama yang dibintangi Ji Sung dan Jeon Mi Do ini terus mengalami kenaikan. "Connection" disiarkan di slot Jumat-Sabtu malam di SBS.

Drama ini mengawali penayangan dengan rating 5,7 persen. Rating "Connection" terus mengalami kenaikan hingga menembus angka 9,4 persen di episode keenam. Nielsen Korea bahkan mencatat titik rating tertinggi mencapai 10 persen.

Rating "Connection" ini merupakan peningkatan konsisten selama enam episode berturut-turut, menunjukkan daya tarik yang terus meningkat dari drama ini. Tidak hanya statistik, penonton juga memberikan respons positif yang turut menyokong kesuksesan drama ini.

Kenaikan rating "Connection" ini menjadi perbincangan karena sebagian netizen sempat terkejut melihat rating tinggi dari drama itu karena alur cerita yang dianggap sedikit kompleks. Namun, justru faktor inilah yang dianggap menarik bagi sebagian besar penonton.


Kenaikan Rating Drama Ji Sung & Jeon Mi Do \'Connection\' Tuai Perbincangan

Source: Naver

"Drama ini sangat menyenangkan. Aku tidak menyangka akan mendapat rating tinggi karena agak sulit dipahami[sic!]," tulis seorang netizen. "Drama ini sangat menghibur. Anda tidak pernah tahu ke mana arah cerita selanjutnya[sic!]," tambah yang lain.

"Aku biasanya tidak menonton drama, tapi ibuku bilang ini adalah drama paling menyenangkan akhir-akhir ini[sic!]," sahut netizen lainnya. "Sangat menyenangkan, Jisung luar biasa seperti biasanya, dan semua aktornya hebat[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Connection" menceritakan tentang detektif polisi bernama Jang Jae Kyung (Ji Sung) dari unit narkotika. Sang detektif mengalami permasalahan rumit ketika dia diculik dan secara paksa kecanduan obat baru yang misterius di luar keinginannya.

Sementara itu, "Connection" hanya akan memiliki total 14 episode saja. Drama ini dijadwalkan akan tamat kisaran awal Juli dan bakal digantikan oleh "Good Partner". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan sampai akhir ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait