Aaliyah Massaid Tampil Cantik Manglingi di Acara Lamaran Resmi Thariq Halilintar
Instagram /thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menggelar acara lamaran pada Minggu (23/6). Visual Aaliyah begitu anggun dan cantik manglingi. Air mata haru pun mengalir deras dari Aaliyah.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menggelar acara lamaran pada Minggu (23/6). Acara yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat ini digelar cukup hangat dan khidmat. Bernuansa biru dan putih, lokasi acara lamaran Aaliyah dan Thariq dipenuhi bunga-bunga segar.

Visual Thariq tampak gagah dan tampan dengan busana yang dikenakan. Begitu pula dengan Aaliyah yang anggun dan cantik dengan kebaya warna biru.

Momen lamaran berubah penuh air mata haru kala Thariq mengucapkan permintaannya melamar Aaliyah. Disaksikan oleh keluarga Gen Halilintar, Reza Artamevia, Angelina Sondakh, serta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Thariq dengan mantap melamar Aaliyah.

"Sebenarnya aku sudah nulis panjang. Sudah beberapa kali hapus, tulis lagi, berusaha memilih kata-kata paling tepat untuk wanita paling cantik hari ini. Tentunya aku ke sini bukan ingin melihat kecantikan kamu saja, adinda Aaliyah Massaid," ungkap Thariq.

"Tapi, hari ini, aku, Thariq Halilintar, dan seluruh keluargaku, disaksikan sahabatku, ingin menyampaikan niat kalau aku ingin jadi laki-kaki yang bisa menjaga kamu, yang bisa membimbing kamu, menjadi imam bagi kamu, baik di dunia yang sekarang maupun di after life, selamanya. Aaliyah Massaid, maukah engkau menikah denganku?" imbuh Thariq.

Ucapan Thariq sontak disoraki oleh tamu hadirin. Thariq selanjutnya memberikan kata-kata manis untuk sang calon istri.

"Aku tentunya jatuh cinta dengan semuanya dari kamu, keluarga kamu. Aku bersyukur dan bahagia sudah kenal keluarga kamu, baik yang bertemu secara langsung maupun kenal dari cerita saja, tapi om Adjie Massaid, mungkin bisa mendengar sampai sekarang, aku yakin. Mungkin om Adji adalah cinta pertama bagi Aaliyah, Thariq ingin jadi cinta terakhir bagi Aaliyah," tambah Thariq.

Usai mendengar ucapan Thariq, Aaliyah pun memberikan balasan. Ia tidak kuasa menahan air matanya.

"Aku juga tadi merangkai kata-kata, tapi kayaknya semua hilang. Saya, Aaliyah Massaid, atas rida Allah dan restu semuanya, beserta keluarga yang ada di sini, InsyaAllah Aaliyah menerima lamaran abang Thariq Halilintar," sahut Aaliyah.

Sementara itu, Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos, juga tampak hadir dalam acara alamaran Thariq dan Aaliyah. Hingga kini, ucapan selamat terus ditujukan untuk Aaliyah dan Thariq.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait