Makan Malam Lisa BLACKPINK dan Keluarga Arnault Picu Rumor Pernikahan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK telah sukses besar dalam karier solonya dan romansa dengan Frédéric Arnault, CEO muda dari LVMH Watches dan putra konglomerat Bernard Arnault.

WowKeren - Lisa BLACKPINK tampaknya sedang berada di puncak, baik di dalam karier maupun kehidupan pribadinya. Kali ini, idol kelahiran 1997 itu ketahuan sedang makan malam bersama keluarga Arnault yang akhirnya memicu rumor pernikahan.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Lisa terbang ke Prancis untuk bertemu dengan terduga pacarnya, Frédéric Arnault. Pada Minggu (23/6/2024), beberapa orang melihat Lisa makan malam bersama keluarga Frédéric di sebuah restoran di Paris.

Foto-foto ini segera menjadi viral di media sosial, dibagikan secara luas oleh netizen. Dalam foto tersebut, Lisa dan Frédéric tampak duduk berdampingan, tersenyum dan mengobrol dengan bahagia.

Hubungan mereka menjadi semakin terbuka, terlihat dari beberapa aktivitas bersama di depan umum. Pada 26 Mei, mereka membuat heboh dengan kehadiran bersama di sebuah acara sampingan Grand Prix Monako. Bahkan, Lisa menghadiri konser pianist Helene Mercier, ibu Frédéric, di Korea Selatan pada awal Mei. Hal ini semakin memperkuat spekulasi publik bahwa maknae BLACKPINK tersebut siap memasuki salah satu keluarga terkaya di dunia.

Makan Malam Lisa BLACKPINK dan Keluarga Arnault Picu Rumor Pernikahan

Source: X

Belakangan ini, Lisa dan Frédéric terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Pada bulan Januari, seorang pengguna TikTok mengklaim terlihat pasangan ini makan malam di sebuah restoran Thailand di Paris. Meskipun berusaha menjaga profil rendah dengan duduk di pojok, mereka tetap dikenali oleh beberapa orang. Setelah makan malam, mereka meninggalkan restoran dengan mobil bersama dengan pengawal Frédéric. Lisa terlebih dahulu masuk mobil diikuti oleh Frédéric.

Lisa diketahui berada di Paris untuk persiapan konser amal Le Gala des Pièces Jaunes pada 26 Januari, di mana ia tampil bersama artis lain seperti Maroon 5, Pharrell Williams, dan Stray Kids. Spekulasi mengenai hubungan Lisa dengan Frédéric semakin kuat ketika ia mulai mengikuti Lisa di Instagram pada tahun 2022, dan konsisten menyukai postingannya sejak saat itu.

Sementara itu, Lisa lahir dengan nama Pranpriya Manoban di Thailand pada tahun 1997. Debut bersama BLACKPINK pada 2016 membawanya meraih kesuksesan besar. Pada 2021, ia juga meluncurkan karir solo dengan merilis album "Lalisa". Selain pencapaian musik, Lisa juga dikenal di dunia fashion dengan menjadi duta global berbagai merek mewah, seperti Bulgari dan Celine.

Di sisi lain, Frédéric Arnault, CEO dari LVMH Watches, merupakan anak kedua termuda dari Bernard Arnault, bos konglomerat barang mewah LVMH yang mengelola banyak brand besar seperti Christian Dior, Fendi, Loewe, Celine, dan Bulgari. Kehidupan pribadi Frédéric yang mencakup hubungan erat dengan Lisa menjadi pusat perhatian media dan fans.

Dengan berbagai pencapaian dalam karir, serta hubungan yang semakin terbuka dengan Frédéric Arnault, Lisa menunjukkan bahwa ia tidak hanya seorang superstar K-pop tapi juga figur yang berpengaruh di kancah internasional.

Sementara itu, Lisa telah mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment. Ia pun segera merilis single solo “Rockstar” pada 28 Juni. Selain itu, ia baru saja menyelesaikan syuting musim baru serial TV “The White Lotus” di Phuket, Thailand.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait