Jo Yoon Hee Akui Selalu Mimpi Buruk sebelum Ceraikan Lee Dong Gun
Naver
Selebriti

Jo Yoon Hee dan Lee Dong Gun bertemu saat syuting serial KBS 'The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop' pada 2016. Mereka menikah setelah mengumumkan kehamilan pada Mei 2017.

WowKeren - Jo Yoon Hee ikut ambil bagian dalam program "I Am Single Now" garapan TV Chosun. Itu adalah program hiburan observasional yang menggambarkan kehidupan individu-individu yang kembali melajang. Kebetulan, Yoon Hee juga berstatus janda usai bercerai dengan Lee Dong Gun.

Jelang penayangan "I Am Single Now", tim produksi merilis bocoran momen ketika Yoon Hee mengenang kembali kehidupan rumah tangganya dengan Dong Gun. Sang aktris secara tidak terduga mengatakan dirinya selalu mimpi buruk sebelum bercerai.

Yoon Hee blak-blakan mengungkapkan, "Sebelum perceraian kami, aku tidak bisa tidur nyenyak sama sekali. Aku mengalami mimpi buruk yang mengerikan setiap hari. Aku terus mengalami mimpi buruk kemudian..." memperlihatkan tekanan batinnya.

Sebelum Yoon Hee, Dong Gun pun pernah membahas statusnya sebagai duda. Sang aktor membeberkan perasaannya pasca perceraian di program SBS "My Little Old Boy". "Aku tidak ingat banyak tentang periode setelah perceraian," ungkap Dong Gun.

Jo Yoon Hee Akui Selalu Mimpi Buruk sebelum Ceraikan Lee Dong Gun

Source: Naver

"Rasanya seperti berlalu begitu saja tanpa aku sadari. Selama proses perceraian, aku merasa sangat sendirian. Hanya ada sedikit orang yang berada di sisiku. Hal terbesar yang kurindukan setelah berpisah dengan mantan istriku adalah kehadiran putriku sepanjang waktu," imbuhnya.

Di sisi lain, Yoon Hee dan Dong Gun bertemu saat syuting serial KBS "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop" pada 2016. Mereka segera menikah setelah mengumumkan kehamilan pada Mei 2017. Putri mereka yang bernama Ro Ah, lahir pada bulan Desember di tahun yang sama.

Namun, pernikahan pasangan selebriti itu berakhir setelah tiga tahun, dan pasangan ini bercerai pada Mei 2020. Kabarnya, alasan bercerai mereka adalah karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Saat ini, Ro Ah berada di bawah asuhan Yoon Hee.

Agensi Yoon Hee saat itu mengatakan, "Kami meminta pengertian dari mereka yang memberi selamat dan menyemangati pasangan itu atas pernikahan mereka. Jo Yoon Hee akan bekerja keras untuk menyambut kalian di masa depan melalui aktivitas yang baik."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait