Sindiran Nyelekit Surya Insomnia Kembali Viral pasca Marshel Widianto Maju Pilkada
Instagram
Selebriti

Sindiran Surya Insomnia untuk Marshel Widianto kembali diungkit pasca pencalonan sang komika sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan menuai kecaman hebat dari publik.

WowKeren - Pencalonan Marshel Widianto sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan memicu berbagai reaksi dari rekan artis dan publik. Marshel kini menjadi sorotan tidak hanya karena pencalonannya tapi juga karena kritikan yang muncul dari sesama selebriti tentang sikap dan perilakunya di masa lalu.

Usai Nikita Mirzani, kini giliran sindiran lawas Surya Insomnia untuk Marshel yang kembali viral. Sebuah potongan video TikTok yang kini viral, Surya menyoroti kebiasaan Marshel yang dianggap sering “menjilat” demi kepentingan pribadi.

Sindiran itu pernah disampaikan Surya dalam konten YouTube Canda Ruang Tengah pada 2022. Kala itu, Surya membahas alasan ketidakhadiran Marshel dalam acara yang seharusnya keduanya bawakan bersama.

”Nggak ada Marshel hari ini, karena Marshel lagi sibuk. MS MS MS MS. Gitu doang dia kerjaannya sampai ke Paris dia,” ungkap Surya.

Surya lantas diduga menyindir Marshel Widianto soal sifatnya yang suka menjilat ludah. “Inilah namanya menjilat berbuah hasil seperti ini contohnya. Marshel kan emang tendesinya begitu, setiap bikin story ‘abangku, kakakku, sayangku’,” imbuhnya.

”Kalau beneran emang ada, kartu keluarga lu beneran panjang Shel. Semua orang lu bilang abangku, panutanku. Berdarah lidah lu, ngejilat aja kerjaan lu Shel,” katanya lebih lanjut.

Photo-TikTok

Surya Insomnia Menyindir Marshel Widianto

Tak hanya berhenti di situ, Surya Insomnia bahkan membuat analogi yang menempatkan Marshel seperti seekor kucing yang suka menjilat tubuhnya sendiri. “Mungkin cara dia emang gitu (menjilat kayak kucing). Lu bayangin dia nekuk (sambil ngejilat kayak kucing),” tambah Surya dengan tawa.

Sindiran Surya itu kembali menjadi perbincangan hangat di tengah pencalonan Marshel sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan. Terkait sindiran pedas Surya ini, Marshel belum memberikan tanggapan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait