Alasan Tegas Atta Halilintar Ogah Botak pasca Haji Seperti Raffi Ahmad
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengungkap penyebab dirinya tak botak selepas ibadah haji. Atta sempat dibandingkan dengan Raffi Ahmad hingga Rezky Aditya yang mencukur habis rambutnya.

WowKeren - Atta Halilintar menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menunaikan ibadah haji tahun ini. Namun, Atta diketahui telah kembali dari Tanah Suci. Bapak dua anak itu berangkat menunaikan haji bersama sang istri tercinta, Aurel Hermansyah.

Kepulangan Atta ke Indonesia sempat memicu banyak pertanyaan publik lantaran dirinya tak terlihat menggundul habis rambutnya. Pasalnya, umumnya seseorang yang berangkat haji akan memangkas gundul rambutnya ketika kembali ke kampung halaman.

Hal itu juga dilakukan oleh Raffi Ahmad hingga Rezky Aditya. Karena itu, netizen sempat penasaran mengapa Atta tak memangkas habis rambutnya. Terkait pertanyaan itu, Atta akhirnya memberikan jawaban.

Atta ternyata memiliki alasan di balik sikapnya yang tak menggundul habis rambutnya. Gus Miftah sosok guru spiritual Atta rupanya berpendapat bahwa menggunduli rambut selepas haji adalah ajaran sunnah, yang artinya boleh dilakukan atau tidak.

Atta kemudian mengikuti ajaran yang disampaikan Gus Miftah. Gus Miftah sendiri dikatakan juga tak menggundul habis rambutnya. Menurut Atta, yang paling penting dirinya sudah menjalankan seluruh kewajiban ibadah haji.

”Ini gurunya Gus Miftah katanya, dia rambutnya juga gondrong panjang. Katanya sunnah, yang penting jalanin yang wajib-wajibnya,” terang Atta kepada awak media saat ditemui belum lama ini selepas pulang ibadah haji.

Diungkap Atta, ia sebenarnya juga sudah potong dan mensucikan diri. Namun, menantu Krisdayanti ini memang memilih untuk tidak botak. Atta berharap netizen tak lagi memperkarakan rambutnya yang tak dicukur botak selepas pulang haji.

”Dan udah dipotong juga, udah tahallul juga cuman emang gak botak,” ungkap Atta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait