Suzy Bongkar Kepribadian Asli Song Hye Kyo usai Jadi Bestie
Instagram/skuukzky
Selebriti

Song Hye Kyo dan Suzy belum lama ini juga mengumbar potret sedang berkencan di sebuah tempat makan. Setelah itu, keduanya juga melakukan sesi foto dengan berbagai pose.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Suzy diundang menghadiri event handprinting Blue Dragon Series Awards 2024 pada Selasa (24/6). Dalam kesempatan itu, kedua aktris berbeda usia 13 tahun ini membongkar pertemanan di antara mereka.

Suzy mengakui ingin punya kakak seperti Hye Kyo. Sang aktris juga tidak ragu membongkar kepribadian asli Hye Kyo setelah mereka menjadi bestie. "Aku berharap memiliki saudara perempuan seperti Hye Kyo unnie," ucap Suzy.

"Dia sangat santai dan penuh kasih sayang, tapi dia juga memberiku banyak nasihat bagus, yang memberiku banyak kemauan," imbuh Suzy. Sedangkan, Hye Kyo berkata, "Sepertinya aku sudah lama bekerja, jadi aku banyak mengenal juniorku."

Hye Kyo dan Suzy sama-sama menjadi pemenang penghargaan Blue Dragon Series Awards 2023. Saat itu, Hye Kyo membawa pulang piala Daesang atas akting luar biasanya dalam "The Glory". Sedangkan, Suzy mendapatkan piala Best Actress untuk aktingnya di "Anna".


Suzy Bongkar Kepribadian Asli Song Hye Kyo usai Jadi Bestie

Source: Instagram

Di sisi lain, Hye Kyo dan Suzy belum lama ini juga mengumbar potret sedang berkencan di sebuah tempat makan. Setelah itu, keduanya berada di sebuah ruangan dan melakukan sesi foto dengan berbagai pose untuk menunjukkan keakraban mereka.

Suzy dan Hye Kyo diduga mulai menjalin persahabatan setelah mereka sama-sama syuting drama "All Your Wishes Come True" yang ditulis oleh penulis naskah Kim Eun Sook. Namun, Hye Kyo hanya muncul sebagai cameo. Sedangkan, Suzy menjadi pemeran utama wanita.

Hye Kyo kabarnya melakukan perjalanan ke Dubai demi bergabung dengan Suzy dan Kim Woo Bin di lokasi syuting "All Your Wishes Come True". Banyak yang sudah penasaran chemistry Suzy dan Hye Kyo di drama fantasi romantis itu.

Sementara itu, Hye Kyo belum lama ini juga rampung syuting film "Black Nuns". Ini menjadi proyek film perdana Hye Kyo setelah 10 tahun berlalu sejak "My Brilliant Life". Karena proses editing film biasanya membutuhkan waktu lama, film itu kemungkinan akan dirilis pada 2025.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait