Nagita Slavina Disindir Setengah-Setengah usai Gaya Hijab Pamer Rambut Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat mengunggah foto cantik Nagita Slavina saat bersama Rafathar. Sayangnya, foto itu membuat Nagita kembali diprotes soal gaya hijabnya yang dinilai setengah-setengah

WowKeren - Nagita Slavina sempat dipuji kala memakai hijab sopan saat menunaikan ibadah haji. Namun, ibu tiga anak ini belakangan kena julid soal gaya hijabnya sepulang dari Tanah Suci.

Dalam unggahan terbaru, istri Raffi Ahmad ini kembali memakai hijab dengan bagian rambut terlihat. Ia pamer aura cantik saat foto bersama putra sulungnya, Rafathar.


Namun, Gigi kembali kena julid perihal gaya hijabnya. Ia malah disindir memakai hijab setengah-setengah.

"Assalamualaikum wr wb...mm knp ada sisa rambut hijabnya,... tertutup spt waktu ibadah haji lebih cantik dan muslimah banget,...maaf ya,...semua sdh baik tinggal satu yg blm, tutup auratmu kaata Allah ya,...😍.✌️," tutur netter. "Buat Bu hj Nagita klo pake hijab cuma melihat aja rasanya ada energi yg lebih nur cahaya nya lebih dominan .. kelihatan lebih tabayun .. insyaallah nanti Tertolong amal ibadah mu inget yaa berhijab itu sama aja ibadah lho," ujar netter. "Berhijab mending gk usah sekalian dri pada setengah2x 😢," ujar netter. "Pake hijabnya jangan stengah2 dong mba gigi 😢😢," ujar netter. "Kenapa harus begitu si pake jilbabnya, takutnya nanti malah jadi trend di tiruin banyak orang 😢," protes netter.

Sementara itu, fans tetap memberikan dukungan buat Gigi. Fans menilai Gigi masih berproses dan mendoakannya tetap istiqomah.

"Kurangi ekspetasi kalian ke orang lain wahai netizennn. Karena klo kalian digituin balik juga berasa beban dan risih pastinya," tutur fans. "Sabar para makhluk bumi, lagi berproses mama gigi nya, banyak di doakan aja, walaupun memang beliau ini public figur, kita contoh yang baik2 nya saja dari beliau, yang buruk nya tidak usah ditiru, kita sebagai netizen juga harus bijak!❤️," ujar netter. "Tetap istiqomah ya mama gigi," harap netter.

Sebelumnya, gaya hijab Gigi juga digunjing kala hadir di sesi live wedding surprise untuk pegawa RANS. Namun, terkuak jika Rachel Vennya juga pernah senasib dikritikketika memakai hijab dengan gaya ala Gigi. Bahkan kala itu, Rachel malah dinilai mirip style hijab ibu-ibu pejabat hingga karakter Masha di kartun "Masha and the Bear".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait