Gaya Hijab Nagita Slavina Digunjing, Camer Ayu Ting Ting Ungkit Etika usai Kabar Putus - Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di Sabtu akhir pekan ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina yang kena gunjing soal gaya hijabnya ketika hadir di wedding surprise pegawai RANS. Yang kedua, ada soal postingan menohok calon ibu mertua Ayu Ting Ting, Rakaya, usai putranya, Lettu Muhammad Fardhana, disalahkan tentang penyebab putus.

Ketiga, soal posisi duduk Krisdayanti dan Raul Lemos di acara lamaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Terakhir, tentang putra Jun Ji Hyun yang dinilai cocok debut sebagai idol. Gimana? Penasaran nggak sih sama ulasan hot topik pagi ini? Yuk simak artikel berikut ini.

1. Gaya Hijab Nagita Slavina saat Gelar Wedding Surprise Buat Pegawai Rans Jadi Omongan

YouTube

Gaya Hijab Nagita Slavina Digunjing

Gaya hijab Nagita Slavina mendadak kena gunjing. Netter rupanya protes karena Gigi tampil dengan gaya hijab terlihat rambut saat menggelar acara wedding surprise pegawai RANS.

"Mbak gigi, rambutnya keliatan sedikit itu," ujar netter. "Jilbabnya Mbak Gigi kek gak rapi, kelihatan rambutnya kak," seru netter.

Di sisi lain, Raffi Ahmad sang suami justru menuai pujian karena menggelar wedding surprise buat pegawainya. Ia pun dipuji sebagai sosok bos idaman karena bersedia jadi saksi pernikahan.

"Bagus bgt leadershipnya Ya Allah, definisi memanusiakan manusia 😭💕," seru netter. "Ya Allah bos seperti ini yg karyawannya ikhlas kalo dia tambah kaya raya. Karna karyawannya juga dapet berkah ya," ujar netter.

2. Camer Ayu Ting Ting Jleb Ungkit Etika kala Putranya Disalahkan Soal Penyebab Putus

Instagram

Pesan Menohok Camer Ayu Ting Ting soal Etika

Rakaya, ibu sambung Lettu Muhammad Fardhana, mengunggah nasihat bijak kala putra sambungnya disentil soal isu red flag penyebab putus dengan Ayu Ting Ting. Rakaya mengingatkan tentang pentingnya etika agar tak melukai perasaan orang lain.


"Separuh dari etika adalah tidak melukai hati orang lain. Separuh dari kenyamanan adalah tidak ikut campur apa yang bukan menjadi urusanmu. Dan separuh dari kebijaksanaan adalah memandang segala sesuatu sebagai adha dan qadhar Allah," demikian unggahan religius dari Rakaya.

Rakaya juga sudah memberikan respon perihal kabar putus Dhana dan Ayu. Diakui Rakaya, ia belum mendapat kabar apapun dari putranya. Ia pun tak tahu soal nasib rencana pernikahan Dhana dan Ayu.

"Belum ada kabar dari anaknya terkait hal itu," ujar Rakaya. "Belum ada gambaran (pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana) karena anaknya masih bertugas."

3. Posisi Duduk Kris Dayanti dan Raul Lemos di Acara Lamaran Azriel-Sarah Jadi Sorotan

Instagram

Posisi Duduk KD-Raul Jadi Sorotan di Lamaran Azriel-Sarah

Krisdayanti dan Raul Lemos rupanya mendapat kehormatan untuk datang di momen lamaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Digelar saat ulang tahun Azriel ke-24, acara ramalan itu menuai perhatian karena sarat aura bahagia nan haru.

Tak cuma itu, posisi duduk KD dan Raul juga tak kalah jadi sorotan. Rupanya, Azriel menempatkan KD dan Raul sejajar dengan Ashanty dan Anang Hermansyah. Hal ini memicu kekaguman netizen.

"Susunan duduknya, tepat dan pas bangett yaa.. Barakallah fiikum," seru netter. "dan Anang Hermansyah. Semoga berbahagia untuk keluarga mereka. ❤️🙌👏," tutur netter. "Ihhhh kok ya formasi duduknya pas gitu lohhhh😍😍😍😍," ujar netter.

4. Putra Jun Ji Hyun Dianggap Cocok Debut Jadi Idol Berkat Visualnya

Instagram

Visual Putra Jun Ji Hyun Jadi Sorotan

Jun Ji Hyun kembali jadi sorotan terkait anak-anaknya usai berada di Eropa untuk menonton pertandingan sepak bola Euro 2024 di Jerman antara Prancis dan Belanda pada 22 Juni lalu. Netizen dibuat kagum oleh visual tampan putra-putra Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk yang disebut-sebut memiliki daya pikat khas Asia. Netter pun menilai jika keduanya cocok debut jadi idol.

"Dua putra Jun Ji Hyun ganteng banget, seperti yang diharapkan. Penasaran apakah mereka akan jadi idol saat lebih dewasa," kata salah satu netizen. "Ya, baik suami maupun istri sama-sama tampan dan cantik, jadi...," sahut netizen lain. "Si sulung mirip banget ibunya," ujar lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait