Rizky Billar Spill Diserang Buzzer usai Hard Gumay Beber Alasan Ramal Suami Lesti Kejora
Instagram/rizkybillar/hardgumay
Selebriti

Rizky Billar mengunggah chat sindiran dari seorang buzzer hingga memberikan reaksi menohok. Di sisi lain, Hard Gumay mengungkap alasan dirinya meramal suami Lesti Kejora itu sebelum akhirnya dilabrak.

WowKeren - Rizky Billar baru-baru ini disorot soal kabar dirinya dan Lesti Kejora diduga melabrak Hard Gumay. Alih-alih klarifikasi, Billar justru mengunggah postingan mengejutkan.

Rupanya, Billar justru sedang berdebat dengan buzzer yang membullynya via DM. Ia lantas memberikan balasan menohok dengan memutar lagu "Iri Bilang Bos".

Instagram

Billar Sindir Buzzer dan Tanggapi Saran Netizen

"Lo ga akan ngerasain momen2 ini klo pasangan lo bkn lesti," sindir buzzer. "Sama dong Lesti pun begitu?" balas Billar. "Lah kata siapa, Lu lupa Lesti sering dispesialin di stasiun TV. Lesti tanpa Lu pun tetap bisa berkarir," sindir buzzer. "Iya dah. Kenapa buzzer pada kepanasan ketika Leslar punya program sendiri. Apalagi produksi sendiri?" ujar Billar.

Tak cuma buzzer, netter juga memberikan nasihat agar Billar tak melulu mengukur sesuatu dari materi. Billar pun memberikan jawaban bijak atas chat dari netter itu.


"Wlwpun ga sekaya skrg tapi dia lebih bahagia dlu ketimbang skrg," ujar buzzer. "Iya deh biar seneng," kata Billar. "Tidak semua pencapaian di ukur dari kekayaan bang, tidak mbenarkan apa yg dikatakn heters itu,tapi plis jangan selalu membandingkan karya dengan nominal uang,ingat sebuah karya akan abadi tapi harta ga ada yg abadi,cuman mengingatkan bang bi," ujar netter. "Kalau menurut saya karya dan materi beriringan kenapa engga? Tanpa mengurangi rasa prihatin dan hormat saya terhadap beberapa public figure yang di masa lalu punya karya hebat namun kemudian mengalami kesulitan secara finansial. Itu yang membuat saya akhirnya belajar dari situ dan berpikir untuk 'maksimalkan semua moment ketika kesempatan ada di depan mata'," kata Billar.

Sebelumnya, Billar memang kerap disorot perihal pernikahannya dengan Lesti. Ia sering jadi sasaran hujatan imbas dulunya diterpa isu KDRT. Di sisi lain, Gumay menjadi salah satu pihak yang menerawang bakal ada masalah dalam pernikahan Billar dan Lesti. Tak ada niat buruk, Gumay sempat membeberkan alasan meramal Billar dan Lesti.

"Jadi sebenarnya buat dia bisa antisipasi ya," kata Gumay. "Jangan KDRT ya jangan begini, jangan begitu hal-hal buruk dijauhin. Terjadi, dia langsung marah."

Sayangnya, Billar diduga melabrak Gumay karena ramalannya itu. Gumay juga membeberkan dugaan Lesti ikut melabrak dirinya.

"Beberapa kali saya bilang, kalau saya salah saya minta maaf. Tapi (masih dilabrak), suami istri malah, dua-duanya, inisial (yang pria) R," kata Gumay. "Istrinya L, penyanyi dangdut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait