Yoona SNSD Kuak Tinggi Badan Aslinya Kini Beda dari Profil
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona SNSD akhirnya membeberkan tinggi badan aslinya yang baru diukur kembali. Tinggi badan idol kelahiran tahun 1990 itu ini ternyata berbeda dari profilnya yang ada di website.

WowKeren - Yoona merilis vlog terbaru pada Sabtu (29/6) yang memperlihatkan momen ketika sang idol masih berada di Cannes. Member SNSD itu akan melakukan pemotretan untuk menjadi model sampul majalah W Korea untuk bulan Juli 2024.

Ketika sedang dirias, Yoona membeberkan tinggi badan aslinya yang baru diukur. Tinggi badan bintang drama "Big Mouth" ini ternyata berbeda dari profilnya yang ada di website. "Baru-baru ini aku mengukur tinggi badanku, dan ternyata 169cm," ujar Yoona.

"Tinggiku 169cm. Kukira tinggiku 168cm (angka yang tertulis dalam profil website). Tapi, tinggiku sedikit di atas 169cm," tutur Yoona. Staf cukup heran dan bertanya, "Apakah kamu bertambah tinggi?" Yoona pun tampak heran dengan kenaikan tinggi badannya itu.

"Saat aku pergi untuk pemeriksaan kesehatan, tingginya lebih dari 169cm. Aku lupa, tapi ternyata lebih dari 169cm lagi," tutur Yoona. Wanita itu melongo ketika staf mengatakan, "Kamu bisa tumbuh ketika kamu berolahraga."


Yoona SNSD Kuak Tinggi Badan Aslinya Kini Beda dari Profil

Source: Naver

Setelah dirilis, Yoona mulai menjalani berbagai jenis pemotretan dengan memakai beberapa outfit berbeda. Idol kelahiran tahun 1990 itu mengatakan, "Aku sudah menyelesaikan semua jadwalku di Cannes. Aku bersenang-senang di Cannes."

Yoona mengakui mendapatkan banyak pengalaman baru selama berada di Cannes. "Melihat booth 'Pretty Crazy', aku ingin datang ke sini lagi untuk menonton film. Aku sangat berharap mendapat kesempatan seperti itu," imbuhnya.

Usai menjalani pemotretan, Yoona nongkrong di restoran makanan Korea bersama staf. Setelah itu, sang idol pulang ke Korea, tetapi penerbangannya harus melalui Paris. "Cuaca di Paris sangat bagus. Singgah seperti ini memang tidak mudah," ungkapnya.

"Aku harus menunggu selama 2 jam di sini dan baru bisa pergi ke Korea dari bandara Paris. Aku ingin menghabiskan waktu di Paris, tapi ada pekerjaan yang harus aku selesaikan, 'Filmotalk' sehari setelah kedatanganku," ucap Yoona.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait