Aurel Hermansyah Skakmat Haters Gegara Julid soal Pekerjaan Azriel usai Lamar Sarah Menzel
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah langsung pasang badan usai sang adik, Azriel Hermansyah, disentil netter. Ia memberikan jawaban menohok kala pekerjaan Azriel dipertanyakan usai melamar Sarah Menzel.

WowKeren - Azriel Hermansyah mengejutkan banyak pihak usai resmi melamar Sarah Menzel. Momen spesial lamaran itu digelar pada 27 Juni bersamaan dengan perayaan ulang tahun Azriel ke-24.

Sayangnya, publik sempat bereaksi sinis usai momen spesial nan haru itu terkuak. Netter mengajukan pertanyaan julid soal pekerjaan Azriel hingga membuat sang kakak, Aurel Hermansyah, langsung memberikan jawaban makjleb.

"Azriel kerjanya apa ya? Serius nanya kok cepet banget mo nikah," kata netter. "Ga perlu tauu, yang penting cukup, Alhamdulillah," skakmat Aurel.

Sementara itu, Azriel memang tak mengikuti jejak Aurel yang jadi penyanyi dan konten kreator. Ia rupanya fokus di bidang bisnis. Akhir tahun lalu, Azriel meresmikan pusat kebugaran miliknya di kawasan BSD Tangerang Selatan. Selain itu, Ashanty sempat mengungkapkan bahwa anak bungsu Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu ikut bekerja di toko kue miliknya, Lumiere Bakery & Cafe bersama Sarah Menzel. Keterlibatan aktif Azriel dalam bisnis dan kerja keras yang ia lakukan menunjukkan bahwa ia sedang mempersiapkan masa depan yang matang dan bertanggung jawab.


Sebelumnya, momen lamaran Azriel dan Sarah ini juga memperlihatkan pemandangan spesial. Rupanya, Azriel dipuji soal posisi duduk KD dan Raul Lemos yang sejajar dengan Anang dan Ashanty. Hal ini juga bukti bila Azriel tak pernah pilih kasih baik pada Anang-Ashanty maupun KD dan Raul.

Masih terkait Azriel, ia mendapat syarat mutlak dari ibu Sarah, Luh De. Rupanya, Luh De mengingatkan Azriel sebelum menikahi Sarah.

"Sudah empat tahun dia berhubungan. Tentunya mereka sudah merasa ada kecocokan. Saya sebagai orang tua ikut mendoakan yang terbaik buat Azriel dan juga anak saya, Sarah," tuturnya. "Semoga Ziel mampu ke depannya bebenah diri, semoga bisa jadi kepala keluarga yang diteladani."

Tak cuma itu, Luh De agaknya ingin Sarah dan Ziel menyelesaikan pendidikan mereka. "Nunggu kelar dulu, pokoknya yang penting pesan dari mami kalau untuk nikah, nanti yang penting udah kelar dulu S1, dia (Azriel) juga udah kelar S2. Nanti udah, baru (menikah)," terang Luh De.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait